Beauty

Tips Perawatan Rambut Ala Luna Maya

by Cynda Adissa Lianita on 23 Aug, 2016
Content Writer

Sumber foto: @lunamaya
Memiliki rambut seindah para selebriti mungkin pernah sedikit terbesit dibenak para perempuan. Seperti aktris cantik yang satu ini, Luna Maya, selaku Brand Ambassador dari Natur tentu saja memiliki rambut yang sehat, cantik, dan berkilau. Namun, bukan berarti Luna tidak memiliki permasalahan rambut, lho, Clozetters.
Luna mengakui bahwa rambut 'orang bule' cenderung lemas dan membuat rambut terlihat lepek. Bahkan menghadapi styling dan pewarnaan yang terlalu sering membuat rambut Luna mengalami kerusakan yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Namun, sebagai seorang publik figur tentu saja harus selalu tampil cantik. Berikut ini ClozetteCrew menuturkan rahasia rambut sehat, cantik, dan berkilau dari Luna Maya.
Luna mengakui bahwa ia tidak melakukan perawatan mahal untuk menjaga kesehatan rambut. Cukup dengan melakukan perawatan harian dengan produk yang tepat bisa dilakukan dengan waktu singkat. Tidak perlu menghabiskan waktu di salon selama berjam-jam untuk mendapatkan rambut yang sehat, kecuali jika ingin mendapatkan treatment lebih seperti pijatan dan membuat tubuh rileks sejenak.
"Produk rumah dengan produk salon sebenarnya hampir sama, hanya cara pengaplikasiannya yang berbeda. Tetapi jika ke salon aku pasti menghabiskan waktu lebih lama dan untuk seseorang dengan aktivitas yang cukup padat, aku cukup ke salon kurang lebih 3 bulan sekali," tutur Luna Maya.
Apa saja langkah-langkap perawatan rambut yang Luna lakukan di rumah? 
"Untuk daily treatment yang pasti aku gunakan adalah shampoo, conditioner, dan hair mist dari Natur. Aku paling suka dengan shampoo Natur karena tidak membuat rambut aku lepek, teksturnya justru membuat rambut lebih ber-volume. Jika rambut harus di-styling aku pasti menambahkan hair oil untuk dibagian ujung-ujung rambut agar terlihat berkilau."