Beauty

TONE IT DOWN: Kolaborasi Pertama They Talk About Dan Studio Tropik

by Cynda Adissa Lianita on 19 Feb, 2018
Community Executive

Sumber foto: @theytalkabout
Dua brand kecantikan lokal membuat kolaborasi untuk pertama kalinya dalam peluncuran produk terbaru. Mereka adalah They Talk About dan Studio Tropik. Keduanya resmi berkolaborasi dalam tema #TONEITDOWN pada 15 Februari 2018 lalu di RUCI's Joint Jakarta. Bukan sebagai pesaing, keduanya justru berkolaborasi sebagai brand kecantikan yang saling melengkapi dengan keunggulan dan jenis produk yang berbeda.
Melalui kampanye #TONEITDOWN, They Talk About dan STudio Tropik mengajak para perempuan untuk tampil percaya diri dengan tren kecantikan "bare-skin" atau kulit natural. #TONEITDOWN pun menjadi salah satu pendekatan alternatif terhadap tren makeup tebal yang sedang marak, sekaligus menjadi sebuah tantangan untuk para pecinta dunia kecantikan agar dapat tampil menarik dengan #BareSkinNudeLips.
They Talk About
Brand lokal ini pertama kali diluncurkan pada April 2017 lalu. Produk pertama yang diusung adalah Matte Lipquid, lipstik cair dengan hasil matte. Melengkapi 5 koleksi warna sebelumnya, They Talk About pun kembali meluncurkan koleksi dua warna terbarunya yang diberi nama DUA by They Talk About. DUA dihadirkan dengan warna nude modern yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Kedua warna tersebut, yaitu Hazel dan Rust.
Hazel: warna peach atau campuran warna pink muda dan jingga yang fresh
Rust: campuran warna pink muda atau ungu muda; seperti warna mauve
Studio Tropik
Brand skincare ini baru saja berdiri pada Agustus 2017. Mulanya, Studio Tropik meluncurkan produk skincare dengan inovasi yang memberikan perawatan sekaligus meningkatkan kualitas riasan. Seluruh produk Studio Tropik sudah melalui Test Dermatologi dan lolos uji BPOM. Produk pertama dari Studio Tropik adalah Priming Water, primer spray pertama di Indonesia dengan formula air mawar dan aloe vera. 
Pada kampanye #TONEITDOWN, Studio Tropik turut meluncrukan produk terbaru, yaitu Micellar Rosewater. Dirancang dengan formula yang mengandung air mawar dan Sodium PCA. Selain mengangkat makeup, debu, dan kotoran di wajah, Micellar Rosewater ini juga memberikan efek menenangkan sekaligus melembutkan kulit. Inovasi kemasan pump juga membuat produk ini sangat praktis untuk digunakan.