Beauty

Treat Your Lips And Ready To Glow With Liptreat From GLOU

by Puitika Pamora on 04 Oct, 2017

“Girls can never get enough with lipstick.” 
Sepertinya kata-kata di atas benar adanya, terbukti dari maraknya brand kosmetik, baik luar dan dalam negeri, berlomba menyuguhkan pilihan jenis lipstik untuk para lipstick addict. Jika bicara tren, tren lipstik saat ini memang masih didominasi oleh matte lipstick. Namun, untuk kamu yang ingin mencoba jenis lipstik lain, ini saatnya Clozette perkenalkan dengan “GLOU Lip Treat”.
GLOU adalah sebuah merek kosmetik Indonesia yang diluncurkan pada bulan Agustus 2017. GLOU menawarkan solusi berbasis bahan alami untuk para pecinta lipstik yang mencari alternatif lipstik yang lebih sehat.
GLOU menyebut produk pewarna bibir ini sebagai “Lip Treat” karena berbeda dengan lipstik biasa, GLOU Liptreat ini selain mempercantik bibir sekaligus dapat merawat (treat) bibir. Liptreat dari GLOU mempunya bentuk “Stick” dengan tipe finish “Satin”, yang memperkuat perawatan bibir dengan memberikan kelembapan lebih banyak dibanding dengan tipe finish Matte.
Bahan baku alami yang ada dalam Liptreat GLOU ini adalah minyak bekatul padi (Rice Bran Oil) yang merupakan jantung dari produk GLOU, kaya akan vitamin, serta mempunyai sifat anti-penuaan dan anti-oksidan. Rice bran oil dikenal sebagai rahasia utama dari kecantikan wanita-wanita Jepang. Bahan ajaib yang terkandung di dalam rice bran oil dalam produk GLOU dapat mencerahkan bibir, menjaga kelembaban bibir, melindunginya dari sinar UV dan juga memberikan manfaat positif lainnya.
Mengutip dari Nurul Aziza & Athia Diana selaku Co-Founder GLOU mengenai brand-nya mereka sangat percaya bahwa produk Liptreat GLOU dapat memberikan alternatif baru bagi para wanita yang sangat mementingkan kecantikan dan kesehatan dan mereka percaya diri bentuk lipstik stick/bullet dengan finish tipe satin masih menjadi favorit bagi wanita aktif yang ingin solusi simple dan tidak ribet. 
GLOU Liptreat mempunyai 6 variasi shade, 3 shade dengan tone warna soft untuk kamu yang senang dengan natural look dan 3 shade lainnya dengan tipe tone warna yang lebih bold untuk kamu yang ingin menjadikan warna bibir sebagai statement look-mu Penamaan shade dari masing-masing liptreat GLOU ini juga sangat unik, mengambil dari nama-nama burung, yaitu: • Scarlet Macaw • Fruit Dove • Purple Martin • Rosefinch • Pink Parrot • Flamingo  
GLOU Liptreat ini memiliki kualitas yang baik, mencakup tekstur yang moist, pilihan warna yang pigmented, scent yang lembut dan tidak menyengat, hingga packagingnya yang cantik pantas membuat GLOU Liptreat ini dicintai, terlebih Clozette sangat menyukai brand comitment dari GLOU, yaitu animal cruelty free, paraben free dan produk yang mengutamakan kesehatan bibir. Setiap liptreat GLOU dibuat serta disempurnakan menggunakan pengalaman bertahun-tahun di industri kecantikan. 
Untuk kamu yang ingin memiliki bibir cantik dan sehat, GLOU Liptreat is the answer for your needs. Saat ini Glou Liptreat dapat dibeli di website GLOU Cosmetics. Let’s glow with liptreat from GLOU! 
Web: www.gloucosmetics.com
IG   : www.instagram.com/gloucosmetics