Beauty

Treat Yourself On SK-II Blogger Festive Suminagashi Party

by Cynda Adissa Lianita on 20 Nov, 2016
Content Writer

Musim perayaan telah tiba. Berilah apresiasi untuk diri sendiri dan orang tersayang dengan menghadiahkan SK-II Facial Treatment Essence (FTE) Special Edition. Pada akhir tahun ini, SK-II Facial Treatment Essence hadir dengan kemasan cantik yang terinspirasi dari kesenian tradisional Jepang, Suminagashi. Seni melukis di atas air atau “tinta yang mengambang” memiliki arti yang sangat dalam pada setiap tetes yang ditorehkan. 
Seni Suminagashi dipilih karena memiliki filosofi kuat yang menyatakan bahwa tidak ada titik atau tetesan yang salah. Setiap titik dan lingkaran bersama-sama menciptakan sebuah karya seni yang unik. Perpaduan merah, biru, dan hijau dalam ikon terbaru SK-II FTE menjadi pengingat dan simbol kekuatan seseorang untuk melukis jalan hidup mereka sendiri. Sama halnya dengan perpaduan tinta, air, dan seni Suminagashi yang bisa diubah menjadi sebuah karya yang indah.
Bukan hanya kemasan indah dan menawan yang ditawarkan pada SK-II FTE. Kulit sebening kristal juga bisa kamu raih dan ubah takdir kulitmu dengan setiap tetes SK-II FTE yang penuh manfaat. Terdiri dari 90% PITERA yang membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Kamu pun bisa mendapatkan kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.
SK-II Suminagashi Event at Mall Taman Anggrek
Jika sebelumnya SK-II menyelenggarakan Blogger Festive Suminagashi Party di Jakarta, kali ini waktunya Surabaya! SK-II siap membawa momen spesial dan kemeriahan Blogger Festive Suminagashi Party pada 24 November 2016 di Tunjungan Plaza, Surabaya. Ada banyak aktivitas menarik seperti Suminagashi Workshop & Showcase, Blogger Makeup Challenge, dan Kompetisi #SOTD (Style of The Day). See you soon, Clozetters!
Pada kesempatan ini, SK-II juga mempersembahkan berbagai gift sets yang bisa kamu berikan untuk orang tersayang.
SK-II Ageless Beauty Set yang terdiri dari SK-II FTE, SK-II R.N.A.Power dan SK-II Skin Signature 3D Redefining Mask Rp3,391,000. 
SK-II Crystal Clear set Rp 1,999,000 yang terdiri dari SK-II FTE dan SK-II Facial Treatment Clear Lotion. 
SK-II Glowing Aura set yang terdiri dari SK-II FTE, SK-II GenOptics Aura Essence, SK-II Cellumination Deep Surge EX dan SK-II Whitening Source Revival Mask – Rp3,854,000
Selain ketiga gift set diatas, SK-II juga merilis gift sets lainnya, seperti : 
SK-II Refreshing Skin Set senilai Rp2.762.000,- 
SK-II The Gentleman Set Rp 1,999,000 SK-II
Gift Sets ini juga tersedia dalam trial kits yang bisa kamu pilih: 
SK-II Pitera Essence Set Rp 793,000
SK-II Pitera Essence Set Rp 879,000 
Jangan lupa kamu juga bisa cek kondisi kulit kamu dengan SK-II Magic Ring Test. Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang sampel produk dari SK-II. 
More Info: 
Instagram https://www.instagram.com/skii_id/ 
Twitter       https://twitter.com/SKII_ID 
Facebook https://www.facebook.com/skii.indonesia