Fashion

Tren Hijab Corak Khas Turki Dan Indonesia

by Viena Rissanty on 20 Jul, 2018
Community Executive

Sumber foto: @yazma.turkiye
Tren hijab berkembang pesat di Indonesia. Terus berganti, tren hijab sangat bervariasi sehingga memudahkan pengguna hijab untuk tampil sesuai dengan karakternya. Menjadi ciri khas seseorang, hijab menjadi perhatian utama, baik dari segi corak, bahan, dan ukuran. Yazma Turkiye, sebuah brand baru yang didirikan oleh pasangan suami istri, Turgay Erguven dan Ratna Saraswati Erguven.
Yazma Turkiye, hadir di Indonesia dengan bold statement melalui koleksi scarf berbentuk segi empat. Dengan menggabungkan saran dan komentar pelanggan, Yazma Turkiye mendesain motif dan memilih bahan terbaik untuk pelanggannya. Produk didesain oleh desainer scarf Turki yang sudah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dan diporduksi langsung di Turki.
Selain hadir dengan corak unik, Yazma Turkiye menggunakan bahan velvet silk yang sangat sesuai untuk iklim tropis. Tidak hanya halus, bahan yang dipilih ringan, tidak licin, tidak panas, dan tidak membuat pemakainya sulit medengar.
Sumber foto: @yazma.turkiye
“Sebagai langkah awal, kami hadirkan tren corak Turki pada motif dengan twist Indonesia pada warna. Delapan desain pertama bernama Ebru, Sahra, Gulistan, Mermer, Yaprak, Meydan, Cember, dan Bahar. Tim desain kami di Turki yan telah berpengalaman selama puluhan tahun meramunya menjadi sebuah motif scarf yang cantik. Mereka menggunakan Yazma Turkiye sebagai hijab ataupun aksesoris, bagai membawa a piece of Turkey di dalam diri mereka”, ujar Ratna.
Turgay dan Ratna berharap dengan hadirnya Yazma Turkiye, perempuan Indonesia tetap semangat berkarya dengan balutan hijab. “Dari perempuan dan untuk perempuan, Yazma Turkiye berharap bisa menginpirasi dalam kebaikan”, tutur Ratna. Kamu bisa mendapatkan koleksi Yazma Turkiye melalui www.hijup.com, Tokopedia, dan www.Yazmaturkiye.com. Untuk informasi lebih lanjut seputar produk, bisa kamu dapatkan melalui Instagram dan Facebook Fanpage Yazma Turkiye.
Sumber foto: @yazma.turkiye

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty