Beauty

Tren Rambut Berwarna 2016

by Diva Apresya on 24 Apr, 2016

stylenoted.comRambut berwarna memang sedang menjadi tren di tahun ini. Tidak hanya cokelat gelap namun juga warna-warna terang yang cenderung berani seperti merah, biru atau pastel. Untuk kamu yang juga tertarik untuk mencobanya, kamu bisa bereksperimen dengan beberapa warna berikut ini.

Balayage Highlight

scdailymakeover
Masih menggunakan teknik ombre hanya saja hasilnya berbeda. Untuk mendapatkan warna ini, kamu hanya perlu mewarnai bagian-bagian rambut tertentu saja sehingga memberikan ilusi kilau yang natural.

Bronde

healthygirlslove.com
Warna ini tidak menghasilkan warna yang terlalu terang seperti pirang keemasan. Coba gabungkan antara warna blonde dan brunette untuk tampilan seperti ini.

Platinum Blonde

beautyeditor.ca
Warna ini cenderung pirang ke arah putih. Jika satu warna terasa membosankan, kamu dapat juga menggunakan teknik balayage highlight sehingga menampilkan warna yang lebih bervariasi.

Dusty Pastel

thedailyfashioninspiration.com
Warna ini merupakan yang paling digemari oleh para wanita saat ini. Kamu bisa mencoba warna-warna opal hingga rainbow hair yang memadukan warna pearl dengan warna pastel.

Streaks Of Neon

latest-hairstyles.com
Bosan bermain aman? Bagaimana jika mencoba warna neon seperti ini. Tidak perlu mewarnai seluruh rambutmu, pilihlah bagian yang kamu inginkan dan gabungkan dengan warna neon lainnya untuk variasi yang lebih chic.