Beauty

Two Scoops Of Beautyblender, Please?

by Annisa Muthia on 29 Nov, 2021
Community Executive

Sumber foto: Instagram @beautyblenderid

Tak terasa, tahun 2021 sudah hampir berakhir nih, Clozetters. Tentu kurang lengkap menutup akhir tahun tanpa memberikan hampers spesial baik kepada orang-orang terdekat, maupun bentuk apresiasi terhadap dirimu sendiri. Kali ini, Clozette ingin merekomendasikan rangkaian hampers menarik yang bisa menjadi opsi year-end gift untuk kamu para pecinta makeup. Kira-kira apa, ya? Yuk, simak lebih lanjut melalui ulasan berikut.

 

Memberi hadiah berupa set makeup maupun skincare product mungkin sudah biasa, Clozetters. Akan tetapi, bagaimana dengan makeup tools yang dikemas layaknya dessert yang super yummy? Beautyblender, brand makeup sponge yang menjadi favorit banyak makeup artist dan beauty enthusiast, menghadirkan 4 jenis holiday gift set bertemakan ice cream yang unik, useful, dan tetap cantik. Dalam PR package-nya, Beautyblender turut menggandeng brand es krim vegan Lococo Creamery untuk memeriahkan peluncurannya, lo. Sudah terbayang keunikannya?

Set pertama yang dihadirkan Beautyblender ialah Single Scoop Blend and Store Duo yang terdiri dari skin-perfecting Beautyblender dan limited edition sponge stand berbentuk cone ice cream. Kini, kamu tak perlu khawatir ketika harus meletakkan Beautyblender karena sponge stand cantik ini tersedia sebagai tempat Beautyblender-mu ‘beristirahat’ sebelum, ketika, atau setelah digunakan.

Selanjutnya, ada Double Delight Set yang memuat 3 essential pieces untuk merawat Beautyblender-mu agar tetap bersih. Set ini terdiri dari Beautyblender, Blender Cleanser Liquid limited edition yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan tangan, makeup sponge, dan makeup brush, serta silicone scrub mat untuk membantumu membersihkan noda membandel pada makeup tools.

Ingin set yang lebih simpel? All The Toppings Blend & Cleanse Set bisa menjadi pilihanmu, Clozetters. Set yang satu ini hadir dengan skin-perfecting Beautyblender dan limited-edition Bleandercleanser dengan pink & gold flecked pattern. Unik dan cantik sekali, ya!

Last but not least, untuk kamu yang ingin memberikan sentuhan ‘extra’ pada gift set-mu, Signature Blend Set yang terdiri dari 5 limited-edition items bisa menjadi opsi yang tepat. Gift set ini memuat 2 skin-perfecting Beautyblender, vegan cleanser, silicone scrub mat, dan sponge stand berbentuk cone ice cream. 5 item ini dikemas dalam jar ice cream berwarna putih dan pink. Well, we can’t think of a better gift idea than this one, right?

Bagaimana, Clozetters? Tertarik untuk mendapatkan limited edition holiday gift set dari Beautyblender ini? Kamu bisa menjumpai set favoritmu melalui ShopeeMall Beautyblender dan Sephora Indonesia dengan harga mulai Rp390.000,-.