Beauty

Untuk Pertama Kalinya Lancôme Hadirkan Online Flagship Store

by Viena Rissanty on 16 Nov, 2021
Community Executive

Sumber foto: @lancomeofficial
Berbelanja secara online tentu merupakan hal yang mengasyikan. Cari barang yang dibutuhkan, tinggal klik, bayar, barang pun siap kamu terima dengan baik. Merupakan metode yang sangat mudah bukan? Hal tersebut tidak hanya untuk menyediakan perlengkapan rumah tetapi juga merambat pada dunia kosmetik. Lancôme merk kecantikan luxury no.1 di Indonesia asal Prancis menggandeng Lazada sebagai salah satu mitra pelopor e-commerce di Asia Tenggara.
“Bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini. Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih mudah diakses oleh konsumen kami. Melalui flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert kami, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service kami.” ungkap Tiffani Sionader, Brand General Manager of Lancôme Indonesia.
Tentunya pihak Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena aka semakin memperkuat pilihan brand insternasional ternama di Lazmall. Ini merupakan bentuk komitmen LazMall untuk selalu menghadirkan kebutuhan konsumen ternama dengan promo yang menarik, seperti yang dijelaskan oleh Booby Gandasaputra, EVP of FMGC Category, Lazada Indonesia. Lancôme percaya bahwa happiness is the initial source of beauty, sehingga berharap dapat menyebarkan kebahagian kepada pelanggan. One flagship store Lancôme di Lazada digaungkan sebagai Happiness Day 20 july. Terdapat beberapa hal menarik lainnnya pada peluncuran ini: 
1. Bagi pembeli pertama di online flagship store launch Lancôme di Lazada:
Akan mendapatkan pewaran pre-sale menarik dimulai dari dari tanggal 15-19 Juli. Ditambah lagi dengan kemudahan berbelanja pre-sale set ini, pelanggan cukup membayar setengahnya terlebih dahulu dan menyelesaikan pembayarannya pada saat grand launching nanti
2. Lancôme Flag Ship Store di LazMall menghadirkan O2O (Online to Offlien Customer)
Dalam rangka merayakan launching-ya Lancôme juga menghadirkan pengalaman O2O (Online to Offline) bagi konsumen. Pada tanggal 20 Juli nanti, konsumen bisa mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up untuk dapat digunakan di counter Lancôme terdek
3. Launching ini dimeriahkan oleh lebih dair 100 influencer, MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada Tepatnya di tanggal 2, 4, 5, 17, dan 18 Juli, Lancôme mengadakan berbagai beauty live event di Lazada untuk memberikan tips dan trik serta membagikan giveaway. Jangan sampai ketinggalan event-nya ya Clozetters.
Pelanggan pun beresempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favoritnya. Khusus di tanggal 20 Juli nanti, Lancôme dan Lazada akan menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, Abel Cantika & Paola Tambunan.
4. Nikmati penawaran spesial untuk serum best seller #1 di Lancôme Indonesia, serta dapatkan special voucher IDR 50,000 untuk Anda pembaca setia Clozette.co.id
Sebelum akhirnya secara resmi di-launch, Lancôme memberikan kesempatan bagi para pelanggan setianya untuk membeli Advanced Génifique Serum yang telah menjadi salah satu skincare ikonik yang banyak menuai ulasan positif. Serum ini terinspirasi dari Microbiome science. Di setiap tetesnya mengandung puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik sehingga mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk memulihkan diri, memperkuat lapisan kulit dari faktor perusak eksternal, hingga membuat kulit kembali bercahaya. Setelah 7 hari penggunaan, kulit akan terasa lebih halus dan bercahaya. Setelah pemakaian 1 botol, kulit akan tampak muda, terasa kuat, serta tanda penuaan pun berkurang. Dapatkan dalam berbagai ukuran (20ml, 30ml, 50ml, 75ml, dan 100ml).
Khusus untuk pembaca setia media Clozette.co.id, kalian juga bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp50,000 hanya dengan menggunakan kode voucher “LancômeXLazada” dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kode voucher ini bisa digunakan hingga 31 Juli 2020 selama persediaan masih ada. Gimana, sudah siap merasakan pengalaman baru belanja di online flagship store Lancôme? Nantikan launching-nya secara resmi di Lazada pada tanggal 20 Juli 2020, ya!