Lifestyle

Upcoming Movie: Midnight Special

by Cynda Adissa Lianita on 03 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: @WBPicturesID
Warner Bros. Pictures kembali meluncurkan film dengan genre scin-fi dengan menampilkan aktor dan aktris ternama, yaitu Michael Shannon, Joel Edgerton, Kristen Dunst, dan Jaeden Lieberher. Film yang disutradarai oleh Jeff Nichols sekaligus berperan sebagai penulis ini mengangkat kisah seorang anak laki-laki dengan kekuatan supranatural.
Alton (Jaeden Lieherber), bocah laki-laki berusia delapan tahun ini tidak seperti anak-anak pada umumnya. Alton memiliki kekuatan supranatural yang dapat mengeluarkan cahaya dari matanya dan menghancurkan benda-benda yang ia lihat. Sayangnya, kekuatan ini membuat Alton menjadi incaran sekte keagamaan ekstrem dan intelijen pemerintah.
Sumber foto: @WarnerBrosID
Kasih sayang ayah memang tidak akan pernah pudar hingga titik penghabisan. Sang Ayah - diperankan oleh Roy (Michael Shannon) - yang mengetahui kekuatan spesial Alton berjuang untuk melindunginya dari incaran orang-orang jahat yang ingin menangkap Alton. Roy dan Alton harus bersembunyi dan pergi ke tempat rahasia untuk menghindari ancaman tersebut.
Midnight Special bukanlah film pertama Jeff Nichols yang ia produksi bersama Sarah Green selaku produser. Keduanya pernah berkolaborasi menciptakan film-film besar yang masuk ke dalam nominasi oscar. Kali ini, Jeff dan Sarah bekerja sama dengan Brian Kavanaugh-Jones yang juga berperan sebagai produser.
Penasaran dengan kelanjutan usaha sang Ayah dalam melindungi Alton? Kamu bisa menyaksikan Midnight Special yang akan tayang perdana pada 15 Mei 2016 di bioskop kesayanganmu. Sebelum itu, yuk, intip trailer-nya dalam video berikut ini!  
More Info:
Facebook: https://www.facebook.com/WarnerBrosIDA
Twitter    : https://twitter.com/WBPicturesID
Youtube  : https://www.youtube.com/watch?v=8UU_CC81aGM

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty