Beauty

Votre Peau Skin Institute First Flagship

by Viena Rissanty on 01 Nov, 2017
Community Executive

Berkembangnya skincare lokal, mengeluarkan berbagai macam produk yang memiliki kualtias tak kalah saing. Ditambah dengan sentuhan kemasan yang menarik, skincare lokal mulai banyak diminati. Votre Peau adalah produk perawatan kulit lokal dengan tampilan kemasan “clean”, diformulasikan oleh dokter yang bergerak dibidang aesthetic. Sukses dengan penjualan online, Votre Peau membuka flagship store pertamanya bersama Female Daily Network, secara resmi pada 31 Oktober 2017 di Plaza Indonesia Ex lt.5 unit #E17.
Grand opening yang dimeriahkan oleh Abel Cantika dan Cinta Ruhama Amelz ini mendapat sambutan hangat dari para tamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Votre Peau. Sekarang customer dapat langsung melihat secara nyata dan membeli secara langsung produk Votre Peau, yang bisa kamu baca di Votre Peau-The Investment For Your Skin untuk penjelasan lebih lanjut.
Berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan kulit yang sehat, flagship store Votre Peau menawarkan konsultasi tanpa pemungutan biaya sedikit pun. Sehingga memudahkan pelanggan dalam menentukan perawatan yang tepat untuk kulitnya. Menunjang tingginya kesadaran akan kesehatan dan perwatan kulit dikalangan beauty enthusiast, Votre Peau menghadirkan berbagai macam treatment, untuk permasalahan kulit yang berbeda. Beberapa diantaranya: 
Acne & Blemish treatment 
• Pigmentation 
• Sensitive Skin
• Pores & Scars
• Hair Treatment
• High-Def Contour
• Body Shaping