Beauty

VOTRE PEAU - The Investment For Your Skin

by Puitika Pamora on 20 Oct, 2017

Investasi terhadap sesuatu yang membawa kebaikan untuk dirimu adalah cara investasi yang baik, salah satunya investasi kecantikan dan kesehatan kulit. Kecantikan dan kesehatan kulit merupakan investasi jangka panjang. Siapa yang tidak ingin saat kelak usia sudah tidak lagi muda, namun kulitmu masih cantik terawat. Hal tersebut tentu tidak datang begitu saja, harus ada tanggung jawab dan konsistensi dalam merawat kulitmu sejak dini. Saat ini banyak perawatan kulit yang menawarkan hasil instan, tapi perlu diingat bahwa perawatan yang baik tidak dibentuk dalam waktu yang singkat,
Lalu bagaimana cara untuk melakukan perawatan kulit yang baik? 
Kamu harus mengenali jenis kulitmu. Setiap orang memiliki kondisi dan jenis kulit yang berbeda, cari perawatan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulitmu, lalu pastikan untuk menggunakan produk kecantikan yang sudah teruji secara klinis. 
Pada artikel ini Clozette Indonesia akan membahas salah satu skincare dermatology tested, yaitu VOTRE PEAU. Dari namanya mungkin banyak di antara kamu yang berpikir bahwa VOTRE PEAU ini adalah brand skincare dari luar negeri, namun sebenarnya VOTRE PEAU adalah produk yang diproduksi di Indonesia dengan bahan-bahan dan formula yang diambil dari Perancis serta diformulasikan oleh dokter yang berkembang dalam bidang Dermatology. VOTRE PEAU dalam bahasa Perancis memiliki arti “kulitmu.”
VOTRE PEAU saat ini memiliki 5 produk yang teruji secara klinis dan dibuat berdasarkan prinsip-prinsip penelitian dermatologi serta terus berinovasi untuk mengeluarkan produk lain yang tidak kalah baiknya.
Berikut keterangan untuk masing-masing produk VOTRE PEAU: 
• Dermasonic
Alat perawatan spa yang menggunakan teknologi dermabrasi untuk merawat dan menyehatkan kulit melalui pembersihan, eksfoliasi dan menghaluskan. 
- Tahap pembersihan menghilangkan kotoran dan minyak berlebih pada kulit. 
- Tahap eksfoliasi menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang proses pertumbuhan kulit baru dan kolagen. 
- Tahap menghaluskan melalui aplikasi pelembap dan serum menggunakan spon hydration untuk penyerapan maksimal. Kecepatan rotasi alat dapat diatur sesuai kenyamanan dan toleransi kulit 
• Vitamin C Serum
Serum vitamin C yang memiliki kemampuan alami untuk melembapkan, melindungi, mencerahkan dan menginduksi pembentukan kolagen. C-Serum akan bertindak sebagai humektan, yang membantu untuk menjaga kulit terhidrasi. Selain itu, vitamin C akan menembus ke dalam sel-sel kulit, melindunginya dari oksidasi. Oleh karena itu, kulit akan memiliki lebih banyak integritas dan ketahanan terhadap radikal bebas, karena sifat antioksidan. Serum juga bertindak sebagai inhibitor untuk pigmentasi kulit yang tidak merata, karena menghambat melagonesis tidak merata. Kolagen adalah seperti semen yang memegang sel kulit ketat dan tegas bersama-sama. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa kulit kamu memiliki banyak vitamin C, agar kolagen yang berlimpah diproduksi, bukannya rusak.
• Facial Sun Shield 
Gunakan sebagai perlindungan harian untuk kulit untuk mencegah bahaya ultraviolet dan oksidan yang dapat merusak kulit. Radiasi UV yang berlebihan akan menyebabkan keriput, pigmentasi tidak merata, dan menggelapkan kulit. Bahan aktifnya adalah seng oksida, yang memblok UVA dan UVB. Bahan ambahan seperti asam salisilat dan asam traneksamat meningkatkan proliferasi epidermal kulit, menghambat produksi melanin, serta menghentikan penggelapan kulit. Facial Sun Shield cenderung dihindari pada kulit berminyak atau rentan jerawat, tapi tidak perlu khawatir karena Votre Peau Facial Sun Shield ini bebas minyak dan non-comedogenic. 
• Collagen Booster
Diekstrak dari tumbuhan tebu. Asam tersebut menghilangkan sel kulit mati, memudarkan pigmentasi berlebih, dan berguna untuk anti penuaan. Argan Oil yang terdapat pada kandungannya berasal dari Selatan Barat Moroko, memiliki fatty acid, oleic acid, dan linolei acid yang bermanfaat untuk melembutkan kulit. 
• Kojic Acid Sake Essence 
Face spray yang mengandung asam kojik yang berasal dari fermentasi beras. Kojik merupakan inhibitor pigmen yang dapat menghasilkan kulit yang cerah dan lembut. Spray dengan kadar air yang tinggi dibuat agar kelembapan kulit terjaga. 
Yuk, mulai investasi untuk kulit cantikmu dari sekarang!