Beauty

Wajah Cerah Instan Dengan Citra Powder Cream

by Annisa Muthia on 19 Mar, 2019
Community Executive

Sumber foto: Star Clozetter Amandatorquise

Sudah tahu, ‘kan, kalau ekstrak alam selalu jadi pilihan tepat untuk mempercantik kulitmu? Terutama jika bahan dasar yang natural tersebut diolah dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan produk berkhasiat yang juga aman untuk kulit.

Memenuhi kebutuhanmu akan produk skincare yang memaksimalkan ekstrak alam, Citra, beauty brand khas Indonesia, memperkenalkan rangkaian Citra Sakura Fair UV. Menggunakan 100% Natural Japanese Sakura Essence yang dikembangkan dengan formula baru, Citra Sakura Fair UV mengandung 10x kekayaan mulvitamin untuk mewujudkan kulit yang cerah dan merona.

Sumber foto: Clozetter Agnesiarezita

Rangkaian Citra Sakura Fair UV terdiri dari dua produk. Citra Sakura Fair Facial Foam untuk membersihkan hingga 12 lapisan kotoran pada wajahmu, dan Citra Sakura Fair UV Powder Cream, sebuah facial moisturizer yang mampu cerahkan kulit dan menyamarkan pori sejak menit pertama pemakaian. Wajah kamu akan tampak cerah hingga 14 jam, dan terbebas dari kilap seperti memakai bedak.

? Well, you should give them a try! And for Clozetters who live in Surabaya, you are so lucky because we have good news for you! Kamu bisa merasakan langsung khasiat Citra Sakura Fair UV dan bertanya tentang produk-produk Citra lainnya melalui Citra Beauty Picnic! Acara ini akan diselenggarakan di Noach Café & Bistro Surabaya, tanggal 24 Maret 2019.

Tak hanya mengenal produk Citra lebih dalam, kamu juga bisa melihat demo makeup dari Makeup Artist sekaligus Beauty Influencer Malvava. Tentunya teknik makeup yang ia gunakan bisa membuat wajahmu terlihat semakin flawless dan poreless. Tertarik ikutan? Yuk, segera daftar di sini.

Melengkapi rangkaian face care Citra Sakura Fair UV, tersedia juga Citra Pearly White untuk efek brightening pada wajahmu dan Citra Green Tea AntiAcne untuk kamu yang bermasalah dengan jerawat.

Untuk perawatan tubuh, Citra juga memiliki rangkaian hand & body lotion yang terdiri dari 8 varian, serta sabun lulur yang terdiri dari 3 varian. Semuanya dilengkapi dengan 100% natural essence serta kemasan baru yang lebih cantik untuk kamu bawa kemanapun. Ingin mengetahui lebih banyak tentang Citra? Kamu bisa intip artikel ini untuk menemukan produk Citra yang paling cocok dengan kulitmu.