Beauty

Wardah Luncurkan Skincare Dengan Kandungan Unggulan

by Viena Rissanty on 01 Jul, 2021
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Beatricenathania
Melakukan perjalanan selama 25 tahun, kini Wardah Skin Expert menjadi brand no. 1 di Indonesia yang terdepan dan selalu memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Selalu memberikan inovasi dan kolaborasi dengan local dan global expert merupakan bentuk komitmen Wardah untuk menghasilkan produk skincare berkualitas. Pada kali ini Wardah meluncurkan Wardah Lightening Serum Ampoule.
Produk terbaru Wardah menggunakan kandungan unggulan, yaitu Advanced Niacinamide. Siapa yang tidak tahu dengan kandungan tersebut, menjadi tren dalam industri kecantikan, Niacinamide terbukti akan manfaatnya untuk menangani permasalahan kulit. Wardah mengklaim bahwa serum ampoule Advanced Niacinamide yang dihadirkan memiliki kemurnian lebih dari 99%.
“Pada umumnya niacinamide mengandung pengotor atau nicotinic acid yang apabila jumlahnya dipakainya cukup banyak, dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit. Tetapi high-grade niacinamide dalam serum ampoule ini memiliki kemurnian tinggi agar dapat memberikan hasil optimal pada kulit.”, tutur Novia Sukmawaty, Group Head Wardah.
Permasalahan kulit tidak hanya dari faktor internal tetapi juga eksternal salah satunya paparan sinar blue light yang berasal dari gadget. Merupakan cahaya dengan energi tinggi yang mampu menembus kulit lebih dalam dari sinar UV sehingga berdampak cukup besar. Kulit bisa menjadi lebih kusam, muncul hyperpigmentasi, melemahkan epidermal barrier, dan penuaan dini. Sebagai penanganan, kamu dapat memilih Wardah Lightening Serum Ampoule.
Wardah Lightening Serum Ampoule telah teruji secara dermatologi dengan hasil non-acnegenic dan non-comedogenic dengan 10x advanced niacinamide serta 0% alkohol. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Wardah berkolaborasi dengan global expert dari Swiss yang memiliki riset terlengkap dan local expert yang mengerti kulit wanita Indonesia. Wah, jadi tidak sabra ya Clozetters untuk mencoba Wardah Lightening Serum Ampoule.
dr.Sari Chairunnisa, Sp.KK berharap agar Wardah dapat terus berinovasi dan mengembangkan semua produk perawatan wajah. Hal ini tentunya akan memenuhi kebutuhan perawatan kulit seluruh perempuan Indonesia setiap saat.