Beauty

Wardah Youniverse: 4 Trend Makeup 2017 Dari Wardah

by Cynda Adissa Lianita on 21 Feb, 2017
Content Writer

Setiap tahun tren makeup selalu bergulir. Brand makeup lokal Indonesia, Wardah, turut menuangkan kreativitas dan inspirasi dalam 4 tampilan official makeup di Jakarta Fashion Week 2017 dan Indonesia Fashion Week 2017. Keempat look ini juga digambarkan sesuai dengan karakter para Brand Ambassador. 
Selain 4 tren makeup Wardah Youniverse, pada project review kali ini, saya juga menerima Wardah Beauty Hampers yang akan saya gunakan untuk membuat salah satu dari 4 tren makeup terbaru Wardah. Penasaran dengan beauty hampers yang saya dapatkan? Apa saja keempat look tersebut? Yuk, baca selengkapnya di bawah ini.
1. Genuine 
"True Definition to Touch The Depth of Mindful Brows"
Sentuhan myata warna autentik perempuan membuatnya menjadi inspirasi dari look Genuine. Tampilan bibir ombre dengan memadukan warna-warna lipstick berbeda akan memenuhi tahun 2017.
2. Faithful
"Vibrant Dimension to The Splash of Colorful Mood"
Look faithful ini menggambarkan ekspresi kebaikan lembut namun memberi kesan kuat hati seorang perempuan. Penggunaan warna pastel dengan aplikasi kuat pada wajah menjadi kunci dari look ini.
3. Brave 
"Refine Lines to Encourage Daily Extraordinary Activities"
Brave = berani. Melambangkan keberanian para perempuan untuk berkespresi dan menjadi salah satu inspirasi Wardah menciptakan look ini. Kesan tegas yang menonjolkan dimensi kuat fitur wajah ditampilkan menjadi ciri khas pada look brave.
4. Serene
"Clear Complexion for Your Clear Beauty Canvas"
Kulit wajah tanpa cela menjadi awal setiap tampilan penuh cahaya alami. Pandangan jernih dan tegas seorang perempuan adalah inspirasi Wardah dalam menciptakan look Serene.
Ini dia Wardah Beauty Hampers yang akan diulas kali ini. Terdiri dari:
1. Wardah C-Defense Serum
Wardah C-Defense Serum merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah dari wardah. Produk ini mengandung antioksidan H-Grade Vitamin C yang tinggi dan membuat kulit tampak bersinar.
2. Wardah C-Defense DD Cream dan Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15
Wardah C-defense DD Cream mengandung Hi-grade Vitamin C. Selain kaya akan vitamin C, DD Cream ini juga mengandung vitamin B3 (mencerahkan), vitamin E (antioksidan), Allatoin (regenerasi kulit), serta SPF 30 yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. Sebagai base makeup, produk ini memiliki coverage light to medium. 
Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15 merupakan perpaduan bedak dan foundation dalam bentuk padat. Coveragenya cukup tebal dan bisa digunakan dengan spons basah ataupun kering. Hasilnya terlihat natural di kulit.
3. Wardah Eyebrow Pencil (Brown) dan Wardah EyeXpert Optimum H-Black Liner
Wardah Eyebrow Pencil (Brown) ini teksturnya tidak terlalu creamy dan sangat mudah untuk digunakan. Ketahanannya pun juga cukup oke karena bisa bertahan seharian. Hanya saja untuk shade brown ini tone nya agak sedikit merah. Sehingga kurang cocok karena rambut saya yang berwarna hitam. Jadi, saya harus sedikit mencampurkannya atau blending dengan pensil alis yang warnanya lebih gelap.
Wardah EyeXpert Optimum Black menjadi salah satu produk eyeliner drugstore bentuk spidol favorit saya. Warnanya sangat tajam dan pigmented dalam satu kali pulasan. 
4. Wardah Blush On C dan Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Shade 04)
Wardah Blush On memiliki 4 shade dengan perpaduan warna yang cantik. Blush on yang saya dapatkan kali ini adalah shade C. Warna pink dan orange atau peach ini memberikan kombinasi warna yang membuat pipi menjadi lebih segar dan merona. Formulanya sangat pigmented. Pssst... bisa digunakan sebagai eyeshadow juga, lho!
Wardah Exclusive Matte Lip Cream terdiri dari 12 warna mulai dari warna nude hingga warna bold. Shade yang saya dapatkan adalah shade 4 Pink Me. Warna pink lembut yang cerah ini akan membuat look makeup terlihat lebih segar. Lip cream dari Wardah juga termasuk jajaran lipstick favorit karena sangat pigmented dan ringan.
And.. Taraaaaa....
Ini dia salah satu look makeup yang saya buat, yaitu Serene Makeup Look. Kebetulan saya juga memiliki beberapa warna shade lain dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. So, saya memilih untuk membuat look makeup yang soft dan natural seperti Tatjana Saphira. Look ini juga sering saya terapkan dalam makeup sehari-hari. Yuk, dicoba!