Beauty

Warna Tak Terduga Dalam Koleksi Mac Liptensity

by Diva Apresya on 14 Sep, 2016

Sumber Foto: cosmopolitan.co.ukSeberapapun sering kita mencari warna lipstik yang lain dari pada yang lain, selalu saja ada kesempatan di mana kita menyadari bahwa warna itu sudah umum dikenakan banyak orang. Untungnya para wanita yang haus akan keunikan bisa mengandalkan warna intens dari koleksi Mac Liptensity yang satu ini. Bekerja sama dengan seorang tetrachromat, Maureen Seabarg yang berkemampuan melihat 100 juta warna diluar kemampuan rata-rata mata manusia, koleksi ini menghadirkan 24 warna yang siap mencuri perhatian.
Warna-warna yang ditawarkan tersebut di antaranya adalah Ambrosia yang merupakan perpaduan warna plum dan merah muda, kemudian ada Blue Beat, warna biru yang bercampur dengan nuansa abu-abu dan Galaxy Grey yang merupakan campuran warna ungu dan abu-abu. Percayalah, warna tersebut tidak akan bisa kamu temukan di brand lipstik lainnya.
Sumber Foto: temptalia.com
Memang inilah yang terjadi jika teknologi berpadu dengan seni. Kecanggihan dari koleksi Mac yang satu ini tidak hanya bisa dilihat dari warna-warnanya yang begitu mencolok tetapi juga kandungan pigmentasi yang lebih tinggi sehingga pemakainya tak perlu memulasnya berulangkali. Kabar lebih baiknya lagi, lipstik ini akan menghasilkan warna yang sama pada tiap-tiap orang dengan warna kulit yang berbeda. Ingin segera mencobanya? Pastikan kamu mencatat tanggalnya. Mac Liptensity akan mulai dijual di situsnya pada tanggal 20 September 2016 dan akan tersedia di gerainya pada tanggal 21 September 2016. Happy hunting, Clozetters!