Beauty

Warna-Warni ICON Eyeshadow Palette "Twilight" Dari Absolute New York

by Cynda Adissa Lianita on 14 Jun, 2017
Content Writer

.

Para beauty enthusiast patut bergembira! Indonesia kedatangan satu brand kosmetik baru dari Amerika, yaitu Absolute New York. Kehadirannya di Indonesia berada di bawah naungan PT Teguh Pesona. Kamu tentu sudah mengenal perusahaan yang juga menaungi beberapa brand kosmetik seperti The Balm dan VOV. 
Tepat pada 17 Mei 2017 lalu, Absolute New York meresmikan kehadirannya di Indonesia sekaligus membuka store pertama di Grand Indonesia. Store kedua pun dibuka seminggu setelah Grand Opening, yaitu di Central Park Mall. Sejalan dengan kehadiran Absolute New York di Indonesia, Clozette Indonesia bekerja sama dengan Absolute New York mengundang para beauty blogger dan beauty enthusiast untuk hadir dan mengulas produk yang didapat. Asyik kan?
Sejauh ini Absolute New York telah hadir di lebih dari 20 negara di dunia, lho. Produk yang unggulan dan selalu menjadi best seller di seluruh negara adalah ICON Palette. Pada artikel ini, saya juga akan mengulas tentang palette yang menjadi 'Star' dari seluruh rangkaian produk Absolute New York. Simak selengkapnya berikut ini.
Absolute New York memiliki rangkaian produk kosmetik yang sangat lengkap. Mulai dari base makeup (primer, foundation, concealer, contour dan highlight, powder) hingga makeup dekoratif ( eye makeup, lipstick, blush on). Pilihan warna yang sangat beragam juga menjadi daya tarik dari setiap produk yang ditwarkan Absolute New York. 
Salah satu "Star" dari Absolute New York adalah ICON Eyeshadow Palette. Ada 3 variasi warna ICON Palette, yaitu: Exposed, Smokey, dan Twilight. Exposed terdiri dari warna-warna natural dengan tone warna brown, Smokey terdiri dari warna-warna gelap dengan tone warna abu dan hitam, sedangkan Twilight menawarkan berbagai variasi warna. Kali ini saya lebih tertarik untuk bermain dengan banyak warna. Oleh karena itu ICON Eyeshadow Palette "Twilight" menjadi pilihan utama untuk saya coba dan ulas pada artikel ini.
 
.
Mari mulai membahas dari sisi packaging. Desain kardus yang melapisi ICON Eyeshadow Palette sangat elegan dan cantik. Lagi-lagi, warna hitam selalu menjadi pilihan beberapa brand kosmetik untuk menggambarkan image masing-masing. Saat kardusnya dibuka, kamu pun akan melihat ICON Eyeshadow Palette dengan packaging silver berbahan kaleng. Meskipun palette ini berukuran cukup besar tapi sangat ringan untuk dibawa kemanapun. Bisa jadi makeup list yang wajib dibawa saat traveling!
Saat membuka ICON Eyeshadow Palette ini kamu akan menemukan 12 warna mulai dari tone warna nude, pink, ungu, biru dan hitam. Dibandingkan dua palette edisi lainnya, 'Twilight' memang lebih berwarna apalagi jika kamu suka eksplorasi dengan eye makeup. Pada ICON Eyeshadow Palette ini juga terdapat brush bawaan yang pipih dan blending brush. Tenang, brush bawaannya punya kualitas yang bagus, lho. Bukan brush abal-abal yang biasanya sering ada di eyeshadow palette lain. Bulu brushnya juga lembut dan mudah digunakan. 
Setelah membahas bentuk fisik dari ICON Eyeshadow Palette, yuk, mulai membahas kualitas produknya!
ICON Eyeshadow Palette ini ditawarkan dengan harga Rp255.000,- sangat murah bukan untuk eyeshadow palette dari brand luar? Awalnya saya juga sempat meragukan kualitas yang ditawarkan dari eyeshadow palette yang dibandrol dengan harga murah. Pemikiran saya ternyata salah besar. ICON Eyeshadow Palette ini sangat pigmented saat di swatch ke tangan. Warna-warnanya shimmery dan sangat cantik. Teksturnya powdery tapi tidak terlalu banyak fall out. Saya pun secara pribadi suka banget dengan ICON Eyeshadow Palette karena selain pigmented dan mudah di-blend, eyeshadow ini juga tahan lama hingga seharian.
Ini dia contoh eye makeup yang dibuat dengan ICON Eyeshadow Palette
Tidak hanya ICON Eyeshadow Palette, hampir seluruh produk yang ditawarkan oleh Absolute New York memiliki harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang bagus. Jangan lupa kunjungi store Absolute New York di Grand Indonesia dan Central Park Mall, ya!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty