Beauty

Web Series Korea Yang Harus Kamu Tonton Sebelum Pergantian Tahun!

by Viena Rissanty on 24 Dec, 2018
Community Executive

Sumber foto: @korea.glow
Web series adalah sebuah film berdurasi singkat sehingga menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang. Berbagai negara memiliki web series dengan ciri khas tersendiri, salah satunya web series Korea yang telah memiliki ruang tersendiri di hati penggemar. Selain alur cerita menarik yang dapat membawa perasaan penonton, web series Korea selalu dibintangi pemeran berwajah cantik dan juga tampan. Terdapat berbagai macam genre web series Korea seperti komedi, thriller, dan fantasi. Pada tahun 2018 web series bergenre romantisme selalu menjadi pilihan banyak penonton. Berikut 3 web series Korea bergenre romantisme yang harus kamu tonton sebelum pergantian tahun.
A-Teen
Sumber foto: www.mydramalist.com
A-Teen merupakan web series yang menceritakan kisah para remaja berumur 18 tahun sebagai pelajar. Berdurasi 6-10 menit per episode, A-Teen memiliki alur cerita yang ringan sehingga menjadi web series terpopuler pada tahun 2018. Diperani oleh Naeun April, Shin Ye Eun, Kim Soo Hyun, Shun Sueng Ho, Kim Dong Hee, dan Eui Hyun, web series A-Teen tersedia dalam teks Bahasa Indonesia.
Just One Bite
Sumber foto: www.mydramalist.com
Drama romantis dengan durasi 14 menit per episode ini memiliki rating yang cukup tinggi. Berawal dari pertemuan 3 perempuan yang memiliki hobi kuliner, membuat pertemanan mereka menjadi begitu dekat. Tidak hanya saling berbagi makanan tetapi juga cerita kehidupan dan kisah asmara mereka. Tidak tanggung-tanggung, banyaknya penggemar dari Just One Bite membuat web series ini memiliki 2 season.
Love Your Korea Glow
Web series yang dimainkan oleh Kim Bora sebagai Yuna adalah seorang gadis ceria yang penuh akan mimpi. Siapa sangka tragedi kecil membuat Yuna bertemu seorang CEO brand fashion ternama, Kim Soo, yang diperankan oleh Park Sunho yang terkenal sebagai seorang laki-laki yang misterius. Di saat Kim Soo kembali bertemu Yuna, muncul lah Jin Sung (Baek Seungdo), si pria romantis yang membuat Yuna salah tingkah. Akan kah Yuna memilih Kim Soo atau Jin Sung? Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk, tonton episode 1 series Love Your Korea Glow di Youtube dengan klik sub judul di atas.
 
Ingin memiliki kulit choc-choc seperti Yuna? Sabun mandi Korea Glow bisa menjadi pilihanmu. Kamu bisa mendapatkannya di mini/super market terdekat atau di e-commerce favoritmu! untuk info lebih lanjut kunjungi website Korea Glow!