Beauty

Welcome To Indonesia Rimmel London!

by Viena Rissanty on 30 Mar, 2022
Community Executive

Bagi para pecinta dunia kecantikan pastinya sudah tak asing dengan brand Rimmel London. Meski dulu belum hadir secara resmi di Indonesia, produk Rimmel London telah diburu oleh pecinta makeup Indonesia sejak lama. Bagaimana tidak, produk Rimmel London memiliki review baik dari beauty enthusiast luar mau pun dalam negeri. Banyak sekali yang mengatakan Rimmel London merupakan makeup terjangkau dengan kualitas yang sempurna.
Apakah kamu salah satu penggemar dari Rimmel London? Jika ya, maka kabar ini akan memberikan kebahagiaan untukmu. Rimmel London kini resmi hadir di Indonesia melalui PT. Aroma Abadi sebagai distributornya. Kamu tak perlu lagi mengikuti sistem pre order untuk mendapatkannya. Hanya perlu buka aplikasi Shopee Mall atau pergi ke Guardian untuk mendapatkan produk Rimmel London. Sebagai pecinta produk Rimmel London, saya pun sangat antusias untuk mencoba produk-produknya yang telah hadir di Indonesia. Yuk, simak review beberapa produk Rimmel London dari Clozette Crew.
Pertama-tama saya mendapatkan Rimmel London Lasting Radiance Concealer & Eye Illuminator shade 040 Soft Beige. Memiliki warna satu tone lebih gelap dari kulit saya, concealer ini saya gunakan sebagai langkah awal untuk menutupi dark circle, kulit kemerahan, dan beberapa dark spot lainnya. Setelah itu, saya lanjutkan dengan Rimmel London Lasting Finish 25 HR Foundation shade 160 Vanilla. Menurut saya, baik concealer mau pun foundation Rimmel London memiliki tekstur yang sangat ringan. Pada kulit kering wajah saya, concealer dan foundation ini tidak menimbulkan smile line atau pun crack. Setelah beberapa jam penggunaan, kedua produk ini memberikan efek kulit sehat pada wajah saya.
Setelah saya baca kembali, ternyata Rimmel London Lasting Finish 25 HR Foundation memiliki formula transfer-proof, sweat-proof, dan humidity-proof. Tak hanya itu, foundation ini juga memiliki SPF 20 dan kandungan hyaluronic acid, anti-oxidant, serta vitamin E untuk menjaga kulitmu tetap sehat. Oh ya, pada saat pengaplikasian concealer dan foundation Rimmel London sangat mudah untuk di-blend dengan beauty sponge mau pun kuas. Saya juga dapat dengan mudah mengatur tingkat coverage yang diinginkan. Apa bila kamu sedang mencari concealer dan foundation yang terasa ringan dan tahan lama, maka kedua produk ini patut masuk ke dalam list kamu!
Saya melanjuti makeup dengan Stay Matte Pressed Powder. Merupakan salah satu produk yang sangat terkenal dari Rimmel London sejak dulu, saya sempat menggunakannya beberapa tahun silam. Bedak Rimmel London memiliki aroma khas yang tidak bisa dideskripsikan. Teksturnya sangat ringat dan mampu set makeup dengan sempurna. Untuk bagian bawah mata dan hidung, saya menggunakan sponge untuk pengaplikasian. Sedangkan untuk seluruh bagian wajah agar mendapatkan hasil yang natural saya menggunakan powder brush.
Saatnya bermain dengan eyeshadow! Merupakan langkah yang paling saya suka dalam bermakeup, banyak sekali model eyeshadow yang dapat dicoba. Kali ini saya mencoba bold cut crease eyeshadow dengan warna natural. Saya mencoba Rimmel London Magni’eyes Nude Edition yang terdiri dari 12 warna. Menurut saya, semua warna pada palette ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan acara. Eyeshadow ini memiliki pigmentasi yang baik dan mudah untuk di-blend, sayangnya memiliki fall out saat diaplikasikan pada kelopak mata karena teksturnya yang powdery. Tapi ini bukan merupakan masalah yang besar, karena dapat diatasi dengan beberapa cara.
Rimmel London juga mengirimkan Scandaleyes Precision Micro Eyeliner berwarna hitam. Sesuai dengan namanya, eyeliner ini memiliki kuas yang presisi sehingga dapat menjangkau kebagian tersulit sekali pun. Bagi kamu yang menyukai wing atau cat eyeliner, Rimmel London Scandaleyes Precision Micro Eyeliner akan cocok denganmu. Warna hitam pekat yang diciptakan dari eyeliner ini dapat bertahan hingga 24 jam, lo Clozetters. Untuk kamu yang sedang mencari mascara dengan hasil yang natural, kamu dapat mencoba Rimmel London 100% Waterproof Mascara yang terasa ringan, tidak menggumpal, dan mudah kering. Tahan terhadap air, mascara ini mudah dibersihkan dengan oil sehingga kamu tak perlu khawatir membuat bulu matamu rontok.
Untuk melegkapi tampilan makeup, saya menciptakan tampilan bibir ombre. Saya menggunakan Rimmel London Stay Matte Liquid Lip Colour shade Mocca sebagai base. Rimmel London Stay Matte Liquid Lip Colour memiliki tekstur seperti lipgloss saat pertama kali diaplikasikan. Setelah beberapa detik, tekstur lipgloss tersebut berubah menjadi powdery matte. Bagi kamu yang meyukai tampilan bibir matte, produk ini bisa menjadi pilihanmu. Tips: gunakan lipbalm sebelum mengaplikasikan Rimmel London Stay Matte Liquid Lip Colour. Pada bagian dalam, saya menggunakan Rimmel London Lasting Finish Matte Lipstick shade 840 Mulberry.