Beauty

Who's The Youngest L'Oreal Paris Indonesia Ambassador?

by Cynda Adissa Lianita on 06 Apr, 2016
Content Writer

 Sumber foto: dok. Orami
This article is in partnership with Bilna
Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik dan muda, Maudy Ayunda? Pelantun lagu 'Perahu Kertas' ini baru saja dipilih sebagai Brand Ambassador L'Oreal termuda di dunia. Dia mengaku sangat senang dengan prestasi terbarunya ini sebab sudah sejak lama dia mendambakan ingin menjadi bagian dari L'Oreal.
"Ini seperti mimpi jadi kenyataan karena aku sudah lama ingin mengikuti jejak Dian Sastrowardoyo menjadi brand ambassador L'Oreal. Keluarga aku juga sangat mendukung aku dalam hal ini", ujar Maudy saat press conference L'Oreal Indonesia di Conservatory, Jl Teluk Bentung, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016) lalu. 
Nantinya, Maudy Ayunda akan mengemban tugas untuk mengampanyekan produk L'Oreal selama setahun ke depan, yakni dalam produk kosmetik, skincare, dan haircare. Maudy terbilang cukup sukses menjadi Brand Ambassador L'Oreal di usianya yang masih 21 tahun. Ia hadir di antara deretan aktris sukses dan cantik lainnya seperti Dian Sastro, Blake Lively, Eva Longoria, Karlie Kloss, dan lain-lain.
Perkenalan Brand Ambassador terbaru L'Oreal ini juga diiringi dengan peluncuran variasi lipstik terbaru dari L'Oreal, yaitu Color Riche Exclusive bertajuk La Vi En Rose. Seri lipstik terbaru ini memiliki enam warna dengan base soft pink yang memang dibuat khusus untuk wanita Indonesia yang berkulit sawo matang. 
Sesuai dengan tagline L'Oreal, 'Because I Am Worth It', Maudy mengaku ingin mengajak para perempuan Indonesia untuk mencintai keunikan dirinya sendiri. "Aku ngga sabar ingin membagikan energiku ke seluruh perempuan di Indonesia. Aku ingin meyakinkan mereka bahwa kita semua itu berharga karena setiap kecantikan itu unik", ujar Maudy Ayunda. 
Dikutip dari Bilna by Orami: magazine.bilna.com