Fashion

WISH: Your First Premium Batik Watch

by Cynda Adissa Lianita on 04 Mar, 2016
Content Writer

Sumber Foto: WISHyourwatch
Apakah kamu termasuk dalam pengguna wajib sebuah jam tangan? Beberapa orang mungkin enggan menggunakan jam tangan. Biasanya terjadi karena desain jam tangan yang kurang mengikuti tren fesyen dunia. Kasus lainnya, jam tangan favorit seseorang bisa saja menjadi kurang pantas untuk dikenakan dalam acara tertentu. Namun, WISH telah hadir dan menjadi jawaban atas keinginan dari para fashion enthusiast.
WISH merupakan brand jam tangan pendatang baru asli Indonesia dengan batik sebagai desain pada strap-nya. Batik bukan hanya tekstil atau pakaian yang digunakan dalam acara tertentu. Batik juga dapat menjadi kebutuhan dan aksesoris dengan implementasi yang tepat. 
Sumber Foto: WISHyourwatch
Koleksi bertema “Batik Sentinel” ditawarkan dalam bentuk jam tangan menciptakan gaya urban dan minimalis, pada 23 Februari 2016 lalu. WISH juga diciptakan dengan dua ukuran yang berbeda untuk laki-laki dan perempuan. Desain yang tipis menciptakan kenyamanan tersendiri dan cocok digunakan untuk kaum urban yang energik, atraktif, mobilitas tinggi, dan mencintai budaya Indonesia. 
"Lewat koleksi jam tangan WISH kami ingin agar masyarakat dunia bisa mengenal Indonesia dengan cara yang berbeda sekaligus menjaga kelestarian batik", tutur Wijaya Kusuma, Managing Director WISH di PT Elite International.
Selain strap jam tangan dengan desain batik berbeda, WISH juga menawarkan tiga warna dasar: warna perak untuk gaya klasik, hitam untuk edgy, dan rose gold yang menggambarkan keanggunan. Penambahan tombol pada jam tangan juga memudahkan penggunanya untuk mengganti tali jam sesuai keinginan mereka. 
Modelnya yang androginik dengan dua ukuran berbeda membuat WISH bisa dikenakan baik wanita maupun pria. Bahkan, jam tangan batik ini diakui Wijaya cocok bagi kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, energik, atraktif, namun tetap mencintai budaya Indonesia.

www.wishyourwatch.com.

Sumber Foto: WISHyourwatch

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty