Beauty

Wujudkan Gaya Rambut Impian Hanya Dengan 1 Hair Tool

by Viena Rissanty on 31 May, 2021
Community Executive

Sumber foto: @yanita.sya
Tidak dapat dipungkiri, tampilan rambut menjadi salah satu yang diperhatikan untuk mempresentasikan diri. Banyak sekali gaya rambut yang dapat kamu eksplorasi sesuai dengan keinginan. Untuk mendapatkan tampilan rambut tertentu, seperti lurus, ombak, ikal, dan lainnya membutuhkan hair tools yang berbeda.
Sebagai brand elektronik ternama, Panasonic memberikan solusi dengan menyediakan Panasonic 2 in 1 Compact Hair Iron Brush EH-HV40. Kini, kamu bisa mendapatkan berbagai tampilan gaya rambut hanya dengan 1 alat. Penasaran seperti apa? Yuk, simak review dari Clozette Crew di bawah ini.
Panasonic 2 in 1 Compact Hair Iron Brush EH-HV40 memiliki design menyerupai sisir yang dilengkapi dengan iron plate dan hair-catching clip. Tak perlu menunggu lama, karena dalam hitungan 90 detik Panasonic 2 in 1 Compact Hair Iron Brush EH-HV40 telah siap digunakan dengan suhu panas 180 °C.
Untuk menyalakan Panasonic 2 in 1 Compact Hair Iron Brush EH-HV40 hanya perlu menggeser mode switch menjadi on. Saat menciptakan rambut lurus dengan iron plate-nya, terasa sangat mudah, lembut, dan cepat. Hasil rambut lurus yang saya dapatkan terlihat sangat rapi dan tidak kering, alih-alih memberikan efek sedikit shiny.
Selanjutnya, kamu dapat menciptakan dua tampilan rambut curly. Memiliki barrel diameter 26 mm, tampilan large curl yang natural bisa kamu dapatkan dengan mudah. Tampilan large curl ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Kalau saya memilih tampilan tight curl dengan menggunakan hair-catching clip. Untuk mendapatkan tight curl jangan lupa menggeser mode switch ke lambang gelombang.
Saat menciptakan tight curl saya khawatir akan rambut kusut, karena sering kali saya bermasalah dengan alat rambut berbentuk sisir. Ternyata, Panasonic 2 in 1 Compact Hair Iron Brush EH-HV40 memberikan pengalaman yang berbeda. Static electricity suppression brush-nya tidak membuat rambut saya kusut dan dapat digunakan dengan mudah.
Hal lainnya yang saya sukai dari Panasonic 2 in 1 Compact Hair Iron Brush EH-HV40, memiliki kabel sepanjang 1.7 m dengan 360° swivel cord. Jadi tak perlu khawatir kabel akan kusut dan rusak. Panasonic 2 in 1 Compact Hair Iron Brush EH-HV40 terasa sangat ringan dan memiliki panjang keseluruhan 23 cm serta dilengkapi dengan heat-resist pouch, sehingga sangat travel friendly.
Bagi kamu yang menyukai kepraktisan dan suka berpergian, Panasonic 2 in 1 Compact Hair Iron Brush EH-HV40 merupakan hair tool yang patut dimiliki. Kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia seharga Rp1.200.000,-. It’s really worth to buy!