Beauty

Yay, Scarlett Siap Tampil Di Paris!

by Ashfia Fuada Esterina on 04 Mar, 2022
Community Executive

Kamu para beauty enthusiast tentu sudah tak asing lagi dengan salah satu brand kecantikan lokal milik artis Felicya Angelista, yakni Scarlett, kan? Yap, berawal dari serangkaian produk bodycare yang berfokus untuk mencerahkan kulit, kini Scarlett telah memiliki puluhan produk perawatan yang menjadi andalan para perempuan Indonesia.
Sebagai brand kecantikan No.1, tentunya Scarlett terus memberikan kejutan spesial setelah belum lama mengejutkan industri kecantikan Tanah Air dengan kolaborasinya bersama brand ambassador, Song Jong Ki dan Twice. Kali ini, Scarlett kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan produknya di Paris.
Mengusung tema The Beauty of Scarlett, brand kecantikan yang satu ini ingin mengajak semua orang untuk selalu tampil percaya diri. Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan kini waktunya menunjukkan pesona mereka kepada dunia melalui Paris.

Felicya Angelista, Founder of Scarlett menuturkan, ”Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing. Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit kita.” 
Melalui kesempatan ini, Scarlett akan mendukung para brand lokal yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung. Tak hanya itu, Scarlett juga akan berduet dengan brand fashion IKYK sebagai bentuk kolaborasi untuk mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia. Pagelaran fashion show akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome
Seperti yang telah kamu ketahui, Paris adalah jendela fashion dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara. Membawa misi memperkenalkan brand skincare lokal kebanggaan Indonesia kepada masyarakat Paris dan dunia, rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.

Selain berkolaborasi dengan brand fashion lokal, beberapa public figure ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan sosok inspiratif lainnya pun turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris. Scarlett juga telah menyiapkan sebuah kejutan lain yaitu peluncuran serum terbaru yang akan segera launching. Jangan sampai kelewatan ya Clozetters!
Bagi kamu yang penasaran dengan keseruan Scarlett di Paris, ikuti terus perjalanan Scarlett dengan cara stay tuned di Instagram @scarlett_whitening pada tanggal 6 Maret 2022 yang akan menayangkan live dari The Westin Paris Vendome. Catat tanggalnya dan jangan sampai tertinggal ya, Clozetters!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty