Beauty

YEHWADAM Launching By THEFACESHOP

by Cynda Adissa Lianita on 24 Mar, 2017
Content Writer

Beberapa waktu lalu THEFACESHOP menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit terbaru, Yehwadam Revitalizing. Acara ini berlangsung pada 13-19 Maret 2017 di Terra Atrium Central Park Mall. Selama satu minggu THEFACESHOP memperkenalkan rangkaian YEHWADAM kepada para pengunjung mall disertai dengan rangkaian acara dan berbagai penawaran yang tidak kalah menarik.
Peluncuran YEHWADAM ini sendiri diresmikan pada Jumat, 17 Maret 2017. Acara ini dibuka oleh MC yang mempersilakan Ibu Shella selaku General Manager dari THEFACESHOP Indonesia untuk memulai acara ini. "THEFACESHOP merupakan bagian dari LG Group, tepatnya anak perusahaan dari LG Household & Health Care. Produknya pun meliputi produk perawatan tubuh, perawatan kulit wajah, dan makeup. Senang sekali melihat antusiasme yang tinggi terhadap produk=produk THEFACESHOP dari para perempuan Indonesia." 
Setelah sambutan dari Ibu Shella, MC juga mempersilakan Ibu Yeni, selaku Brand Manager THEFACESHOP Indonesia untuk memberikan sedikit penjelasan tentang YEHWADAM kepada para blogger, media, dan para pengunjung Central Park Mall. Menurut Ibu Yeni, YEHWADAM merupakan hasil dari berbagai inovasi terbaru yang telah diciptakan oleh THEFACESHOP. Rangkaian produk perawatan kulit ini memang diciptakan untuk mewujudkan keinginan para perempuan yang ingin mencegah terjadinya penuaan dini serta dapat merevitalisasi kulit secara optimal.
Yehwadam berasal dari kata “Ye” berarti tumbuhan dan tanaman, “Hwa” mengacu pada bunga, dan “Dam” yang berarti cerita seperti dalam cerita di balik rahasia kecantikan wanita Korea. Yehwadam diciptakan dari bahan herbal dan tradisional Korea yang aman untuk kulit. Ada 5 produk dari rangkaian YEHWADAM yang terdiri dari: Yehwadam Revitalizing Toner, Yehwadam Revitalizing Serum, Yehwadam Revitalizing Emulsion, Yehwadam Revitalizing Eye Cream, dan Yehwadam Revitalizing Cream.
Kehadiran 5 rangkaian produk dari YEHWADAM merupakan inovasi yang dibuat oleh THEFACESHOP untuk mendapatkan kulit yang cantik, sehat, glowing, dan tampak muda dengan kandungan utama bahan tradisional. 3 kandungan utama dalam YEHWADAM, yaitu ginseng, safflower, dan goji berry. Mulailah menggunakan rangkaian perawatan kulit sedini mungkin, seperti halnya THEFACESHOP yang merekomendasikan rangkaian YEHWADAM untuk para perempuan usia 20-30 tahun guna mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit.
Acara pun dilanjutkan dengan talkshow seru bersama Joanna Alexandra, Ibu Shella, dan Ibu Yeni yang dipandu oleh MC. Joanna juga turut menceritakan pengalamannya menggunakan rangkaian produk YEHWADAM. Ia merasakan perbedaan pada kulit wajahnya setelah 2 minggu pemakaian. Kulit terasa lebih halus dan kenyal dibandingkan kondisi sebelumnya. Apalagi jika melihat kembali kandungan dari produk YEHWADAM yang alami dan sangat aman untuk kulit.
Tidak sampai disitu, pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017. THEFACESHOP juga menyelenggarakan Beauty Class sekaligus memperkenalkan rangkaian produk YEHWADAM. Beauty class dipandu oleh Irna Dewi, Beauty Blogger cantik yang akan memandu untuk menciptakan Garden Party Day to Night Makeup Look dengan produk-produk andalan THEFACESHOP. Beauty class ini diikuti oleh para peserta yang berhasil mendapatkan invitation dari Clozette yang bekerjasama dengan THEFACESHOP.
Sebelum mulai ber-makeup, para peserta disarankan untuk menggunakan rangkaian skincare dari YEHWADAM. Skincare bukan hanya berfungsi untuk memberikan manfaat yang baik untuk kulit namun juga mempersiapkan kulit sebelum menerima makeup. Hal ini akan membuat makeup lebih tahan lama dan dapat menyatu dengan baik pada kulit. Sehingga hasil makeup menjadi lebih bagus dibandingkan jika tidak memakai skincare.
Selain talkshow dan beauty class, THEFACESHOP juga memberikan banyak penawaran menarik, lho. Salah satunya para pengunjung yang membawa botol serum kosong (merek apapun) dapat menukarnya untuk mendapatkan serum YEHWADAM dengan potongan harga 50%. THEFACESHOP juga menyediakan fasilitas skin check untuk membantu para perempuan mengetahui jenis kulit dan produk apa yang cocok untuk kulit mereka. Ada juga Free Photobooth dengan menggunakan Hanbok dengan pembelanjaan minimum Rp500.000,-.
Yay! Ternyata ada banyak sekali keseruan dalam rangkaian acara YEHWADAM Revitalizing Launching by THEFACESHOP. Thank you for coming our beloved, Clozetters!