Lifestyle

YOLO: Aplikasi Impian Belanja Konsumen Indonesia

by Cynda Adissa Lianita on 19 Aug, 2016
Content Writer

Yolo, aplikasi belanja yang memudahkan pengguna smartphone kini resmi hadir di smartphone kamu. Berbagai promosi dan berita ter-update bisa dengan mudah kamu dapatkan dari merchant-merchant yang telah bergabung sehingga diharapkan pengguna smartphone menjadi smart shopper. 
Aplikasi Yolo diluncurkan pada hari Rabu, 17 Agustus 2016, bertempat di Lotte Shopping Avenue yang diiringi dengan penampilan dan suara merdu dari Tulus. Selain memberi kemudahan bagi pengguna smartphone, Yolo mendapat dukungan penuh dari penyedia layanan seluler di Indonesia, yaitu Indosat Ooredoo. Kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang promosi atau event yang sedang berlangsung di sekitar kamu.
“Kami berharap aplikasi Yolo ini dapat memberikan kemudahan bagi merchant atau pemilik usaha untuk mempromosikan barang dan jasanya. Dengan menggunakan teknologi beacon, pengguna dapat menikmati keuntungan ekstra melalui promosi dan informasi yang disebarkan dalam radius 80 meter secara real-time,” ujar Johnson Lim, Managing Director PT. Rajawali LBS (Yolo).
Berangkat dari sebuah moto “realize your shopping dream”, pihak Yolo juga ingin para pengguna aplikasi dapat merealisasikan impian belanja yang hemat dan cerdas untuk menunjang gaya hidup yang terus berkembang. Kategori produk yang Yolo miliki terdiri dari; Banking, Baby care, Car, Culture, Digital Fashion, Food, Hospital, Real Estate dan Traveling. Dengan kategori-kategori tersebut diharapkan para pengguna smartphone mendapatkan kemudahan dan kebebasan berbelanja bersama Yolo.
Pengguna aplikasi Yolo dan pengguna Indosat Ooredoo bisa mendapatkan pesan singkat. Setelah mendapatkan pesan singkat tersebut, pengguna hanya perlu masuk ke dalam aplikasi Yolo melalui tautan tersebut dan membuka diskon atau promosi dalam bentuk kupon digital. 
Aplikasi Yolo memungkinkan pelaku usaha untuk mengatur waktu promosi dan menentukan siapa saja konsumen yang dapat menerima promosi, mulai dari usia hingga jenis kelamin. Fitur ini memudahkan pelaku usaha untuk berpromosi secara efektif, efisien serta membangun segmen pasar yang diinginkan.
Aplikasi yang menggunakan warna dominan jingga yang memiliki makna kuat dan hangat serta desain tulisan berwarna putih dan minimalis ini sudah bisa diunduh di Apple Store dan Google Play.