Beauty

Y.O.U Beauty Dukung Perubahan Perempuan Di Hari Anniversary-nya

by Ashfia Fuada Ersterina on 30 Nov, 2021
Community Executive

Pandemi yang terjadi dua tahun belakangan memang telah merubah banyak hal, mulai dari timbulnya kebiasaan baru hingga ruang gerak yang terbatas. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak menghalangi sejumlah brand kecantikan lokal untuk terus mengembangkan sayap dan menjadi pilihan produk perawatan dengan kualitas yang tak kalah dengan brand internasional. 

Salah satunya ialah Y.O.U Beauty, brand kecantikan lokal asal Indonesia yang baru saja menginjak usia ke-3 di tahun 2021 ini. Dalam rangka perayaan Anniversary-nya, Y.O.U Beauty mengusung tema: “Revolution of Y.O.U” untuk mendukung perubahan positif para perempuan di Indonesia, sesuai dengan tagline-nya yakni “Long- Lasting Beauty”.

Perjalanan Y.O.U Beauty selama tiga tahun telah menghantarkannya menuai banyak prestasi. Beberapa prestasi yang didapatkan antara lain seperti Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee& Beauty and Skincare Category - Ranked Top 4 in 2020 Q4, dan Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer & Favorite Beauty Brand. 
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen dan partner yang telah percaya dan setia menggunakan produk-produk kami. Tanpa peran dari mereka, tentunya kami tidak akan mencapai di usia ketiga ini dengan banyak prestasi. Lewat Revolution of Y.O.U, kami ingin terus mendorong para wanita untuk menjadi versi terbaik dari dirinya lewat berbagai produk kami,” ujar Ayu Anastasya, Brand Marketing Director Y.O.U Beauty.
Sebagai wujud komitmen Y.O.U Beauty untuk sepenuhnya peduli terhadap kesehatan kulit perempuan Indonesia dalam waktu jangka panjang. Melalui acara media gathering Y.O.U Beauty 3rd Anniversary yang diselenggarakan pada 15 November 2021 lalu. Y.O.U Beauty juga turut memperkenalkan beberapa kategori produk seperti skincare, makeup, dan dailycare. 
Tiga kategori tersebut hadir dengan produk unggulannya masing-masing seperti Y.O.U. Golden Age Refining Serum yang berhasil dinobatkan sebagai “Produk Favorit Anti-Aging Serum di Indonesia”, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan dilengkapi dengan Y.O.U. 24h Noutriwear + Velvet Liquid Foundation. Kombinasi ketiganya diklaim mampu menghasilkan tampilan yang sempurna dan flawless untuk membuat setiap perempuan semakin percaya diri.

Bersamaan dengan momentum perayaan hari jadi ketiganya, Y.O.U Beauty tak hanya “berevolusi” bagi dirinya dan konsumen tetapi juga turut berpartisipasi mensukseskan ajang musik bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021. Hal ini menunjukkan bahwa Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal mendukung penuh kreativitas insan musik di Tanah Air.  
Ke depannya, Y.O.U Beauty akan terus konsisten dalam menghadirkan berbagai produk inovatif yang mengkombinasikan bahan-bahan alami dengan teknologi tinggi. Y.O.U Beauty berharap, kehadirannya mampu menginspirasi seluruh perempuan Indonesia untuk terus berubah ke arah yang lebih baik tanpa kehilangan kecantikan nyata di dalam dirinya. 
Tiga produk unggulan dari Y.O.U Beauty dan rangkaian lainnya sudah bisa kamu dapatkan melalui gerai kecantikan terdekat atau melalui official online store Y.O.U Beauty di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles