Beauty

Y.O.U Meluncurkan Skincare Dengan Ekstrak Buah Delima

by Viena Rissanty on 17 Jan, 2020
Community Executive

Saat ini polusi semakin meningkat dan sinar matahari terasa begitu terik. Hal tersebut dapat menyebabkan penuaan dini pada usia 20 tahun. Munculnya kerutan, flek hitam, dan noda pada wajah merupakan bagian dari ciri-ciri penuaan dini. Setiap perempuan selalu ingin tampil cantik tanpa kerutan dari waktu ke waktu, memahami hal tersebut Y.O.U meluncurkan rangkaian skincare anti-aging premium, Golden Age.
Peluncuran yang diadakan pada tanggal 16 Januari 2020 di The Hermitage, Menteng, Jakarta ini mengangkat tagline “Your Timeless Youth”. Terdiri dari enam produk yang dapat kamu gunakan, yaitu Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Illuminating Day Cream, Reviyalizing Night Cream, dan Energizing Eye Cream.
Seluruh rangkaian Y.O.U Golden Age dipercaya dapat meremajakan dan mencerahkan kulit dengan kandungan ekstrak buah delima, natural anti-aging complex ,dan 0% alkohol. Jika kamu memiliki kulit sensitif tak perlu ragu untuk mencobanya, karena Y.O.U Anti-Aging telah dermatologically tested oleh skinproof dan hypoallergenic. Untuk mendapatkan tampilan awet muda, Y.O.U menyarankan untuk menggunakan satu rangkaian meski aman untuk digunakaan secara bersamaan dengan skincare lain.
Peluncuran Y.O.U Golden Age turut dihadiri dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) yang memberikan edukasi seputar anti-aging. Dr Haekal menjelaskan bahwa, usia 25 tahun merupakan waktu yang tepat untuk mulai menggunakan skincare anti-aging. “Pilih skincare anti-aging yang mengandung antioksidan alamai dari buah-buahan seperti pomegranate/delima. Buah tersebut mampu mencegah keriput, memperbaiki kerusakan jaringan kulit, serta membantu melawan radikal bebas”, tutur dr Haekal. Selain itu, dr Haekal menyarankan untuk menggunakan sunscreen dengan minimal SPF30+++, deep cleansing, minum air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari, istirahat yang cukup, mengelola stress dengan baik, hindari roko, dan alkohol.
Sebagai beauty influencer Indonesia ternama, Rachel Goddard juga memberikan tips untuk merawat kulitnya agar terhindar dari kerutan. Rachel Goddard menjelaskan cara pemakaian skincare sebaiknya ditepuk secara halus dan perlahan. Jika ingin mengusap wajah saat menggunakan skincare, pastikan untuk mengusapnya kearah atas. Ada pun produk Y.O.U Golden Age yang menjadi favorit Rachel, salah satunya eye cream yang mudah dibawa kemana pun.
Kamu bisa mendapatkan Y.O.U Golden Age dengan harga terjangkau mulai dari Rp55.000,- hingga Rp159.00,-. Tersedia di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee dan Lazada. Y.O.U berharap dengan hadirnya rangkaian skincare Golden Age, perempuan dapat lebih memperhatikan kesehatan kulitnya mulai dari umur 20 tahun agar terhindar dari penuaan dini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty