Beauty

Your Body’s New Best Friends: Dew It Hygiene Line!

by Annisa Muthia on 20 May, 2022
Community Executive

Dikenal dengan teknologi hands-free, Dew It yang merupakan brand perawatan dan kecantikan lokal kembali memperkenalkan rangkaian produk terbarunya. Masih berbekal teknologi yang sama, 3 produk yang dihadirkan merupakan solusi untuk Clozetters yang ingin membersihkan, meregenerasi, serta memperbaiki tekstur kulit. Rangkaian produk dalam hygiene line ini meliputi Dew It in The Shower – Ready Set Glow Body Wash, Dew It Anytime – Crystal Body Scrub, dan Dew It on The Go – Brightening Deo.

 

Hadirnya tiga produk kebersihan di atas diiringi dengan kampanye Love at First Touch, #DEWTouchMe. Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It, menjelaskan bahwa kampanye ini terinspirasi dari momen pampering dan menyentuh kulit yang terasa segar dan menyenangkan setelah seharian beraktivitas di luar rumah.

Rangkaian terbaru Dew It diperuntukkan bagi Clozetters dengan Active Skin Symptoms, yaitu gejala kulit yang kehilangan elastisitas, kering, sensitif, berminyak, dehidrasi, dan memiliki tekstur kulit yang tidak merata. Kondisi ini kerap terjadi karena kulit yang stress akibat pengaruh dari dalam, hingga faktor eksternal berupa aktivitas, cuaca, dan masih banyak lagi. Jika Clozetters kerap mengalami permasalahan kulit di atas, pastikan kamu mencoba hygiene line yang ditawarkan oleh Dew It berkat kemampuannya mempercepat proses peremajaan kulit, serta produksi kolagen untuk memperbaiki kondisi kulit.

 

Lalu, apa saja kandungan bahan aktif yang terdapat di dalam lini terbaru Dew It ini?

Sebagai produk pembersih tubuh yang dirilis tanggal 20 Mei 2022, Dew It in The Shower – Ready Set Glow Body Wash diperkaya dengan AquaCacteen sebagai anti-aging yang berfungsi mengencangkan kulit. Tak hanya itu, terdapat pula AHA sebagai exfoliating agent, serta Panthenol dan essential fatty acids untuk menjaga kelembapan dan meregenerasi kulit.

Produk selanjutnya, Dew It Anytime – Crystal Body Scrub akan diluncurkan tanggal 25 Juni 2022. Body scrub ini juga mengandung AquaCacteen dan AHA, serta dilengkapi dengan shea butter untuk memberikan kelembapan instan pada kulit.

Last but not least, Dew It on The Go – Brightening Deo akan menjadi produk yang dirilis paling terakhir, yakni tanggal 25 Juli 2022. Produk ini mengandung Willow Bark untuk memperkecil pori, vitamin C untuk mencerahkan, dan Bisabolol sebagai bahan anti-aging.

 

Kabar gembira dari Dew It tak terhenti sampai di situ. Dalam rangkaian terbaru ini, Dew It menggandeng Valerie Thomas sebagai Brand Ambassador sekaligus kolaborator dari hygiene line. Sosok Valerie yang aktif, energetic, dan bersemangat merupakan representasi ideal dari seorang Active Dewy People. Terlebih, Valerie merupakan sosok yang selalu merawat diri tanpa mengesampingkan isu lingkungan. Ia menyarankan penggunaan recycled material pada kemasan luar Dew It untuk meminimalisir waste dari produk perawatan dan kecantikan.

 

Bagi Valerie, less is more. Terutama dalam penggunaan produk yang dirasa memberi dampak positif bagi tubuh dan kulitnya. Produk dengan natural ingredients tanpa banyak bahan kimia buatan dirasa tepat bagi pemilik kulit sensitif sepertinya. Seperti rangkaian hygiene line Dew It yang diformulasi bahan dasar vegan, aluminium & paraben free, hypoallergenic, dan sudah dermatology-tested.