Beauty

Your Skincare Buddy For Travelling! Try And Win The Beauty Camp In Lombok

by Cyndi Adissa on 20 Oct, 2017
Contributor

Sinar matahari dan udara panas cenderung membuat kadar air di kulit menjadi berkurang. Hal ini membuat kulit menjadi kering dan kusam. Sayangnya, belum banyak perempuan yang menyadari pentingnya menggunakan lotion tubuh dalam keseharian. Ada juga yang tidak suka menggunakan lotion dan melakukan re-apply karena tekstur lotion yang lengket. 
Menyadari hal tersebut, Marina pun membuat sebuah inovasi baru, yaitu Marina UV White Hydro Cool Hand Body Lotion dengan tekstur gel lotion yang sangat ringan, cepat meresap, tidak lengket, dan memberikan hidrasi dingin yang melembabkan kulit. Marina UV White Hydro Cool juga dilengkapi dengan kandungan Biowhitening Complex (Vitamin B3, Seaweed & Lime) yang mampu mencerahkan kulit dan UV Protection.
Tekstur gel lotion membuat Marina UV White Hydro Cool memiliki kadar air yang tinggi. Soothing effect nya juga membuat kulit terasa nyaman, halus, lembut, dan lembap. Kamu pun terhindar dari rasa lengket saat re-apply untuk kulit sehat dan terawatt. Marina UV White Hydro Cool juga sangat cocok untuk kamu yang berhijab, meski tubuhmu berada dalam kondisi tertutup, kulitmu tidak akan terasa lengket dan lembap seharian. 
Bukan hanya Marina yang dapat terus bersinar dengan produk-produk unggulan dan inovatifnya. Kamu juga bisa seperti Marina dan inilah #SaatnyaBersinar. Marina mengajak kamu untuk mewujudkan mimpi dengan minat dan mendapatkan pengalaman seru di Lombok dalam Marina Beauty Journey 2017!
Akan dipilih 20 Bintang Marina 2017 yang berkesempatan untuk ikut beauty camp ke Lombok dan mendapatkan berbagai kelas inspirasi serta keseruan lain bersama coach pilihan di #MarinaBeautyJourney. Mulai dari kelas inspirasi Personal Branding, Public Speaking, Creativepreneur, dan Digital for Youth. Selain itu akan ada Omar Daniel yang menemani beauty camp kali ini! 
Mekanisme Marina Beauty Journey 2017: 
a. 'Like' Facebook Sahabat Marina dan ‘Follow’ Twitter serta Instagram @sahabatmarina. 
b. Beli produk Marina favoritmu di Alfamart, Indomaret atau toko terdekat dan simpan struknya. 
c. Upload foto yang menggambarkan minatmu ke Instagram milikmu. 
d. Tulis cerita mengenai minatmu dan apa yang telah kamu lakukan untuk mengembangkannya di kolom caption dalam 250 karakter. 
e. Mention @sahabatmarina dan sertakan hashtag #SaatnyaBersinar #MarinaBeautyJourney #MarinaxClozetteID
Syarat dan Ketentuan Marina Beauty Journey 2017: 
1. Marina Beauty Journey adalah kompetisi cerita mengenai minat yang dimiliki oleh perempuan Indonesia disertai foto atau dengan produk Marina favoritnya. 
2. Peserta yang boleh mengikuti Marina Beauty Journey adalah perempuan berkewarganegaraan Indonesia dan berusia 13 - 29 tahun. 
3. Peserta wajib memiliki akun Instagram yang dapat diakses oleh umum, tidak berstatus private, dan nama akun tidak boleh diganti selama periode kompetisi berlangsung. 
4. Foto yang diikutsertakan tidak diperbolehkan foto yang sudah pernah dibuat atau sudah pernah diunggah.
5. Foto yang diikutsertakan merupakan foto yang belum pernah menang dalam kompetisi apa pun. 
6. Foto yang diikutsertakan harus merupakan kreasi pribadi, tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, pelecehan dan tidak menyinggung SARA. Foto yang diketahui melanggar aturan tersebut, akan langsung dihapus dari website dan didiskualifikasi.
7. Periode Marina Beauty Journey sudah berlangsung mulai dari 25 Agustus, sampai 3 November 2017. 
8. Kriteria penilaian dari juri adalah berdasarkan originalitas, kreativitas dan ekspresi. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
9. Akan dipilih 20 perempuan muda yang akan menjadi Bintang Marina, yang akan mendapatkan pengalaman Marina Beauty Journey di Lombok selama 3 hari 2 malam. Mereka akan mendapatkan kelas-kelas inspirasi yang seru seperti Personal Branding, Public Speaking, Creativepreneur, dan Digital for Youth dari mentor-mentor ternama, serta berkesempatan fun trip bersama Omar Daniel. 
10. Pemenang akan diumumkan pada akhir periode kompetisi di Facebook, Twitter dan Instagram Sahabat Marina.
11. Pemenang akan dihubungi Penyelenggara untuk verifikasi data diri. Kandidat Pemenang wajib memberikan dan mengisi data diri dengan benar dan lengkap, paling lambat 2 (dua) hari setelah dikonfirmasi pihak Penyelenggara. 
12. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi data kandidat Pemenang dan berhak membatalkan status pemenang jika diketahui data yang diterima palsu.
13. Hadiah dan biaya yang ditanggung pihak Penyelenggara adalah tiket perjalanan pulang-pergi, akomodasi, tur dan makan pada tempat yang telah ditentukan, selama 3 hari 2 malam di Lombok. 
14. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang. 
15. Dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. 
16. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
17. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini. 
18. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Facebook, Twitter atau Instagram Sahabat Marina. 
19. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait. 
20. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain/produk, atau diganti dengan uang, dan dipindah-tangankan.
21. Setiap data, foto yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam program ini menjadi hak milik Marina dan penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan program ini. 
22. Program ini tanpa dikenakan biaya. Pajak ditanggung penyelenggara. Hati-hati penipuan. 
Good luck, Clozetters!