Lifestyle

Yuk, Berbagi Cerita Inspiratif Si Kecil Agar #PintarnyaBeda

by Cynda Adissa Lianita on 19 Jun, 2017
Content Writer

Sebagai orang tua mengenali kepintaran anak menjadi hal yang sangat penting. Apalagi jika si Kecil berada dalam masa tumbuh kembang atau yang sering disebut dengan ‘periode emas anak’. Pada tahap ini lah sebagai orang tua membutuhkan ilmu dan pengetahuan yang mampu menunjang untuk memberikan pola asuh yang baik untuk anak.
Menyadari minimnya komunitas atau wadah untuk para orang tua belajar tentang cara pola asuh dan pengenalan kepintaran anak, PT Wyeth Nutrition Sduaenam pun membuat Parenting Club. Sebuah wadah yang membantu mengenali kepintaran anak melalui Smart Strength Finder Tool dan memberikan informasi penting yang disesuaikan dengan kepintaran tersebut.
Selain itu, ada beberapa fitur lainnya seperti Smart School, Smart Consultation, Smart School. Fitur Smart School dapat memberikan informasi sekolah terbaik untuk mendukung kepintaran si Kecil; Smart Consultation membantu menjawab pertanyaan seputar dunia si Kecil; Smart Stories menjadi tempat berbagi cerita dan pengalaman para orang tua dalam mendukung kepintaran si Kecil. Selengkapnya tentang Parenting Club https://www.parentingclub.co.id/.
Dalam rangka menggaungkan kampanye #PintarnyaBeda, Parenting Club menyelenggarakan kompetisi bagi para orangtua untuk berbagi cerita dalam mendukung Sinergi Kepintaran Akal, Fisik dan Sosial si Kecil yang inspiratif dan kreatif. 
Mekanisme: 
1. Peserta wajib LIKE Facebook Fanpage, follow Twitter & Instagram Parenting Club ID (www.parentingclub.co.id
2. Peserta wajib mengirimkan 3 (tiga) foto si Kecil dengan masing-masing foto memperlihatkan salah satu kepintaran Akal, Fisik dan Sosial, dan menuliskan Cerita Sinergi Kepintaran si Kecil pada halaman situs Parenting Club ID (www.parentingclub.co.id).
3. Peserta wajib membagikan (share) foto dan cerita kepintaran Akal, Fisik dan Sosial si Kecil di media sosial milik peserta menggunakan #PintarnyaBeda dan mention Parenting Club social media. 
4. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) set foto dan cerita 
5. Program ini berlangsung sejak tanggal 18 Mei 2017 sampai dengan tanggal 18 Juni 2017. 
Untuk Mam dengan cerita paling menginspirasi dan kreatif berhak mendapatkan: 1. 5 Samsung Galaxy S8 untuk 5 pemenang 2. Voucher belanja Sodexo @Rp500.000,- untuk 50 pemenang. Syarat dan Ketentuan Kompetisi #PintarnyaBeda bisa dilihat selengkapnya, di sini.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty