Beauty

Yuk, Eksplorasi Dirimu Saat Pandemi Bersama Sunsilk

by Viena Rissanty on 01 Aug, 2020
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Steviiewong
Situasi saat ini memang tidak mudah dilalui bagi banyak orang. Protokol pemerintah yang harus dijalankan, mengakibatkan terbatasnya jarak dan aktivitas. Tak hanya itu, banyak perempuan karier yang harus di rumahkan, hal tersebut tentu membuat bingung. Brand perawatan rambut ternama, Sunsilk selalu berkomitmen dalam membantu perempuan Indonesia di saat kondisi seperti ini.
Bukan merupakan bagian dari akhir segalanya jika kamu harus menjalankan kegiatan di rumah tanpa pendapatan yang pasti. Hal tersebut merupakan awal untuk mengeksplorasi diri agar menjadi #TakTerhentikan. Sunsilk mengadakan Kelas Inspirasi Sunsilk dan Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching yang dapat kamu ikuti dengan mudah. Penasaran dengan kegiatan yang diusung Sunsilk, yuk cari tahu di bawah ini.
Kelas Inspirasi Sunsilk
Kelas Inspirasi Sunsilk terdiri dari coaching video yang akan di upload di Youtube. Tentunya kamu akan dipandu langsung oleh professional/expert dalam bidangnya, bersama Chef Nadya , Febby Rastanty, dan Laudya Cynthia Bella. Terdapat pembahasan 4 passion points yang dapat kamu ikuti, yaitu Culinary, Public Speaking, Content Creation, Hair & Beauty. Penasaran seperti apa kelas Inspirasi Sunsilk? Yuk, klik di sini.
Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching
Ingin belajar lebih dalam mengenai 4 passion points tersebut? Sunsilk menyediakan Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching limited bagi 200 unstoppable girls. Pada Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching kamu akan mendapatkan pengetahuan, tips, dan trik yang lebih detail dari sang expert, Chef Nadya, Febby Rastanty, dan Laudya Cynthia Bella. Pastikan kamu tidak tertinggal empat kelas berikut, Culinary, Public Speaking, Content Creation, Hair & Beauty.
Bagi yang mengikuti Kelas Inspirasi Sunsilk – Exclusive Coaching berkesempatan memenangkan hadiah berupa cash prize senilai Rp5.000.000,-, One-day real live experience bersama media partner, dan paket cantik Sunsilk. Wah… menarik sekali ya, Clozetters, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di sini.
Setelah mengeksplorasi dan mencari keunggulan diri bersama Sunsilk, kini waktunya kamu “me time”. Banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk melepas lelah, sekedar duduk menikmati suasana sekitar, bermain media sosial, membaca buku, berkebun, dan lainnya. Membersihkan diri, merupakan salah satu “me time” yang digemari oleh kalangan perempuan. Seperti merawat kulit dengan melakukan spa dan lulur. Selain itu, kamu dapat mencuci rambut untuk mengembalikan kesegaran, sehingga memunculkan semangat baru dengan #RAMBUTKECE. Memilih shampoo yang tepat untuk jenis rambut dan kulit kepala bisa menjadi hal yang membingungkan. Yuk, cari tahu shampoo mana yang cocok untuk kebutuhanmu.
Sunsilk Black Shine
Sunsilk Black Shine mengandung lima bahan alami yang dibutuhkan oleh rambut dan kulit kepalamu. Terdapat kandungan Urang Aring yang dapat menjadikan rambut kuat dan hitam berkilau. Rambut lepek bisa diatasi dengan kandungan jeruk nipis di dalamnya. Ginseng dan mint dapat membantu meluruskan rambut serta memberikan sensasi menyegarkan. Tak tertinggal, kandungan Camelia Essence, memberikan keharuman pada rambutmu. Sunsilk Black Shine Shampoo tersedia dalam 5 ukuran, yaitu 9ML, 70ML, 170Ml, 340ML, 680ML. Sedangkan untuk conditioner tersedia dalam 3 ukuran, 5ML, 70ML, dan 170ML.
Sunsilk Soft & Smooth
Sesuai dengan namanya, Sunsilk Soft & Smooth dapat memberikan 5 kali kelembutan dan keharuman untuk rambutmu. Sunsilk Soft & Smooth dilengkapi dengan Argan Oil dan parfum bunga yang menenangkan. Tersedia dalam 9ML, 70ML, 170ML, 340ML, 680 ML untuk shampoo. Kamu bisa memilih conditioner dengan ukuran 5ML, 70ML, 170ML.
Sunsilk Thick & Long
Rambut tebal tentu menjadi idaman bagi setiap perempuan. Sunsilk Thick & Long mengandung Biotin dan Aloe Vera untuk membantu menumbuhkan dan menebalkan rambut dari akar. Untuk shampoo, bisa kamu dapatkan sebesar 340ML, 170ML, dan 9ML. Sementara itu, Sunsilk Thick & Long Conditioner tersedia hanya dalam kemasan 170ML.
Bagi kamu yang berhijab tentu membutuhkan perawatan ekstra untuk rambutmu yang telah tertutup seharian. Kamu dapat merawatnya dengan:
Sunsilk Hijab Refresh & Anti-Dandruff
Sunsilk Refresh & Anti-Dandruff merupakan perlindungan dari ketombe dengan sensasi dingin dan segar dari kandungannya peppermint, fig, dan micellar ice. Selain itu, Sunsilk Refresh & Anti-Dandruff dapat menjaga rambutmu tetap wangi hingga 48 jam. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan ukuran, 320ML, 170ML, 70ML, dan 9ML.
Sunsilk Hijab Refresh Volume
Terdapat kandungan pomegranate, mint, dan micellar ice untuk menciptakan rambut ber-volume dan tidak lepek. Terdapat sensasi dingin dan keharuman yang segar hingga 48 jam. Sama seperti produk sebelumnya, Sunsilk Hijab Refresh & Volime tersedia dalam ukuran 9ML, 170ML, dan 320ML.
Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution
Apakah kamu memiliki masalah rambut rontok dan patah? Jika ya, kamu bisa memilih Sunsilk Hijab Fresh & Hairfall Solution. Terdapat kandungan ginger, honey, dan micellar ice, tak hanya memberikan sensasi dingin dan segar tetapi juga memberikan keharuman hingga 48 jam. Kamu bisa mendapatkan Sunsilk Hijab Fresh & Hairfall Solution dengan ukuran 170ML dan 320ML.
Sunsilk Hijab 3-In-1 Conditioning Smoothies
Saat ini produk multifungsi memang lebih digemari, sehingga Sunsilk Hijab menyediakan 3-In-1 Conditioning Smoothies. Kandungan pomegranate, ginger, honey, dan mint membuat rambutmu tidak rontok, memberikan kelembutan, dan ber-volume, sehingga bebas dari lepek. Sunsilk Hijab 3-In-1 Conditioning Smoothies tersedia dalam 1 ukuran, yaitu 170ML.