Beauty

Yuk, Mampir Ke Gerai Pertama Banila Co Di Indonesia

by Viena Rissanty on 01 Jul, 2019
Community Executive

Banila Co adalah brand kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2005. Memiliki tag-line “Skincare for Make-Up”, Banila Co menawarkan perawatan kulit dengan berbagai keunggulan, inovasi, dan teknologi produk. Selain itu, Banila Co juga memiliki lini kosmetik yang terjangkau bernama B by Banila dengan konsep fun, fast & convenient.
Beberapa bulan lalu, Banila Co telah hadir dan mewarnai dunia kosmetik Indonesia yang bisa kamu dapatkan produknya di C&F Store. Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan, Banila Co resmi membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia pada akhir bulan Mei 2019.
“Gerai pertama kami memiliki konsep studio yang homey, layaknya rumah yang ditinggali. Area skincare terinspirasi dari ruang baca, Cleansing Balm terinspirasi dari kamar mandi, B by Banila terinspirasi dari meja makan. Sehingga memberikan customer pengalaman berbelanja yang nyaman”, tutur Yesika Larasati, Brand Manager Banila Co.
Tidak hanya bisa menemukan rangkaian skincare Banila Co seperti Cleansing Balm-nya yang menajdi favorit banyak orang. Kamu juga bisa mencoba langsung dan membeli makeup B by Banila, seperti Cheer Water Cheek, Eyecrush Spangle Pigment, Tuetrick Brow, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir akan bingung saat memilih produk yang cocok untuk kamu, karena terdapat staf ahli dan beauty advisor Banila Co yang memberikan edukasi kepada konsumen saat memilih makeup dan skincare yang tepat.
“Kami berharap dengan dibukanya Banila Co di Plaza Indonesia dapat menginspirasi para perempuan untuk care dengan kondisi kulit mereka dan selalu tampil percaya iri”, tutup Yeskia Larasati.