Beauty

Yuk, Manjakan Diri Selama #DiRumahAja Bersama Rangkaian Skincare Y.O.U

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

sumber foto : instagram @youmakeups_id

Melakukan isolasi diri pada masa pandemi seperti ini menjadi salah satu kegiatan yang hampir dilakukan setiap orang. Dengan menaati aturan untuk tetap #dirumahaja, artinya kamu telah berpartisipasi dalam membantu memutus penyebaran rantai virus Covid-19. 
Meski saat ini banyak aktivitas yang kamu lakukan dari rumah, bukan artinya kamu jadi malas merawat diri. Tetap #dirumahaja tidak berarti kulitmu juga bebas dari ancaman berbagai efek buruk, lho. Terlebih jika kamu sering mengabaikan kebersihan kulit dan kurang memerhatikan gaya hidup.
Berkomitmen untuk selalu memberikan solusi kepada para perempuan melalui setiap produknya, brand kecantikan Y.O.U, baru saja menghadirkan rangkaian skincare esensial terbaru. Rangkaian ini terdiri dari 3 macam produk yang bisa kamu gunakan secara praktis di rumah. Penasaran apa saja produknya? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

Y.O.U Simply Facial Wash
dok.by Y.O.U Makeup & Beauty
Membersihkan wajah merupakan salah satu langkah merawat kulit yang jangan sampai dilewatkan. Meski tidak ke luar rumah, kamu tetap perlu membersihkan wajahmu sebanyak 2 kali sehari, yakni pagi dan malam hari.
Kamu bisa coba menggunakan facial wash terbaru dari Y.O.U, yaitu Simply Facial Wash. Hadir dengan dua varian, Y.O.U Simply Bright Facial Wash diformulasikan dari ekstrak anggur dan Hyaluronic Acid untuk wajah yang terlihat cerah dan sehat. Jika kulitmu rentan berjerawat, kamu bisa memilih Y.O.U Simply Fresh Facial Wash dengan kandungan ekstrak madu dan lemon yang mampu mencegah timbulnya jerawat pada wajah.
Y.O.U Simply Facial Scrub
dok.by Y.O.U Makeup & Beauty
Guna mengangkat sel-sel kulit agar wajah tampak cerah dan glowing, kamu perlu melakukan eksfoliasi rutin sebanyak satu sampai dua kali seminggu. Jika kamu sedang mencari produk eksfoliasi dengan harga yang terjangkau, Y.O.U Simply Facial Scrub merupakan pilihan yang tepat.
Dilengkapi dengan butiran halus yang bersumber dari walnut scrub, facial scrub dari Y.O.U mampu membersihkan pori-pori, mengurangi komedo, hingga melembutkan kulit. Produk ini juga memiliki dua varian seperti simply facial wash, yang hanya tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Y.O.U Multi Purpose Aloe Vera Gel
dok.by Y.O.U Makeup & Beauty
Masa karantina menjadi waktu yang tepat untuk kamu memberikan perawatan ekstra pada tubuh mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tak lagi membutuhkan banyak produk, kini kamu hanya butuh produk terbaru dari Y.O.U, yaitu Y.O.U Multi Purpose Aloe Vera Gel.
Sesuai namanya, produk multifungsi ini terbuat dari 96% kandungan aloe vera. Seperti yang diketahui, aloe vera memiliki banyak sekali manfaat bagi kecantikan kulit. Kandungan vitamin C dan antioksidannya mampu menjaga kelembapan dan menutrisi rambut, kulit, hingga kuku. Kamu bisa menggunakan Y.O.U Multipurpose Aloe Vera Gel ini sebagai moisturizer, hair care, body care, nail care, hingga soothing mask. 
Itulah ketiga produk perawatan praktis yang bisa kamu coba dari rangkaian skincare Y.O.U. Kabar baiknya, seluruh produk dalam rangkaian ini dibanderol dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp40.000,-. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% jika melakukan transaksi sebelum tanggal 31 Mei 2020. Jadi, tunggu apalagi!