Beauty

Yuk, Wujudkan Mimpi Masa Kecil

by Dilla on 26 Jun, 2016
Content Writer

Tanggal 21 Juni 2016 lalu, beberapa media kedatangan anak-anak kecil nan lucu yang ternyata ingin meng-hijack acara mereka! Anak-anak berusia 5-7 tahun datang ke kantor-kantor media besar di Jakarta untuk menggantikan peranan profesional seperti: penyiar radio, TV host, TV anchor serta editor in chief. Siaran langsung Sarapan Seru di Jak FM dan Sarah Sechan di NET TV pun ikut dibajak oleh anak-anak tersebut yang mengingatkan kamu tentang mimpi-mimpi besar di masa kecil.
Ini bukanlah hal yang negatif, melainkan anak-anak kecil tersebut mempunyai sebuah misi positif yaitu memberikan inspirasi kepada setiap perempuan dewasa untuk kembali mewujudkan mimpinya. Mulai dari hal simpel dan kecil justru membuat para orang dewasa menyadari arti penting dari mimpi mereka di masa kecil. Anak-anak ini berlaku sebagai seorang ‘dream agent’ yang menunjukkan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kamu tetap dapat mewujudkan mimpi ketika kamu sudah dewasa. 
Jika kamu sempat menyaksikan acara Sarah Sechan, kamu tahu bahwa Whulandary pernah bermimpi menjadi seorang astronot. Namun, perjalanan hidup yang dijalani Whulandary justru menjadikannya sebagai seorang entertainer.
Anak-anak sekaligus “dream agent” ini justru mengingatkan Whulandary kepada mimpi-mimpi hebatnya di masa kecil. Anak-anak ini percaya bahwa mimpi dapat diraih tanpa keterbatasan apa pun, asalkan kamu berusaha dan masih ada waktu untuk mewujudkannya.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty