Beauty

ZAP Gathering With Makassar Beauty Enthusiast

by Dilla on 03 Oct, 2018
Community Executive

beauty enthusiast Makassar untuk melakukan gathering sekaligus merayakan peresmian outlet terbaru ZAP Clinic di Nipah Mall.

hair removal belum ada di Indonesia, padahal di luar negeri cukup ramai, nah itu cukup unik dan menarik, makanya waktu itu saya buka.” tutur Bapak Fadly. Dimulai dengan hair removal treatment, kini ZAP Clinic sudah menyediakan banyak layanan perawatan kulit lain, dan sudah mempunyai outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di kota Makassar.

Salah satu treatment yang di-highlight oleh ZAP Clinic adalah laser treatment. Dalam acara ini hadir dr. Anesia Tania SpKK sebagai narasumber yang menjelaskan tentang “Solusi Masa Kini Mengatasi Jerawat”. Dr. Anesia menuturkan bahwa teknologi laser dapat digunakan sebagai alternatif perawatan kulit berjerawat.

treatment baru karena menemukan kekurangan pada jenis treatment lama. Salah satu jenis perawatan jerawat yang sekarang sering digunakan adalah dengan teknologi laser atau teknologi cahaya. Teknologi ini digunakan karena hasilnya tergolong cepat, lalu jenisnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit” tutur dr. Anesia. Salah satu treatment jerawat dengan teknologi laser di ZAP Clinic adalah Active Acne Laser Treatment.

Shindy Ursula, Clozette Ambassador sekaligus Social Media Enthusiast dalam acara ini turut membagikan pengalamannya saat melakukan laser treatment Photo Facial di ZAP Clinic. “Awalnya aku ngerasa seperti tersetrum, tapi masih nyaman. Pihak ZAP Clinic juga selalu bertanya apakah proses tersebut menimbulkan rasa sakit atau tidak”, tutur Shindy.

Semua jenis perawatan teknologi laser sudah dapat Clozetters temui di outlet ZAP Clinic, diantaranya outlet ZAP Clinic di kota Makassar.

Outlet ZAP Clinic Makassar pertama kali berdiri tahun 2016 berlokasi di Trans Studio Mall Makassar. Karena mendapat antusiasme besar, ZAP Clinic pun membuka outlet kedua yang juga berlokasi di Trans Studio Mall Makassar, tepat di samping outlet pertama mereka. Di tahun 2018, ZAP Clinic membuka outlet ketiga di Nipah Mall Makassar.

Ready to DiscoverYourConfidence

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty