Lifestyle

Bose Ultra Sound Open Earbuds: Perangkat Audio yang Trendy!

by Mutiara Risdiyafani on 22 Jun, 2024
Content Intern

Resmi rilis di Indonesia, Bose Ultra Sound Open Earbuds dengan desain open-ear yang memudahkan penggunanya untuk tetap bisa beraktivitas secara aktif namun tetap stabil dengan beberapa fitur yang dapat dinikmati sehari-hari. Sebagai bentuk regenerasi modern dari earbuds, Bose memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik dengan perangkat audio yang mengkombinasikan ketiga unggulan yakni designnya yang elegan dan stylish dengan kekuatan suara yang stabil dan dapat menyesuaikan dengan keadaan sekitar.

Musik telah menjadi bagian integral dalam kehidupan manusia, tidak hanya sebagai hiburan tetapi juga sebagai alat yang sangat kuat untuk memengaruhi suasana hati dan emosi seseorang. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa musik memiliki kemampuan untuk meningkatkan fokus dan konsentrasi, baik saat belajar, bekerja, atau bahkan berolahraga. Selain itu, musik juga dapat membangkitkan suasana hati yang baik, memicu kenangan yang menyenangkan, atau bahkan meredakan stres dan kecemasan.

Dengan teknologi dan aksesibilitas yang semakin maju, musik kini dapat dinikmati hampir di mana saja dan kapan saja melalui berbagai platform digital. Teknologi Bose Immersive Audio dari Bose Ultra Sound Open Earbuds menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih imersif. Dengan kemampuannya menciptakan audio spasial, fitur ini memberikan kesan bahwa musik sedang dimainkan di sekitar kita, bukan hanya dari earbuds yang kita gunakan. Sehingga, kita bukan hanya mendengarkan musik, tetapi juga merasakan pengalaman mendengarkan seperti berada di dalamnya.

Dirancang dengan ketahanan baterai yang tahan hingga 7,5 jam dalam sekali pengisian daya serta dapat bertahan selama 19,5 jam pada pengisian daya dari casing-nya, dapat menjadi pilihan terbaik untuk menemani para penggunanya yang memiliki mobilitas tinggi serta kebutuhan audio melalui beberapa perangkat sekaligus.

Tersedia dalam dua warna pilihan yang stylish, white smoke dan black, menggenapi desain premium Bose Ultra Open Earbuds yang di rilis di Indonesia pada bulan Maret 2024. Penjualan Bose Ultra Sound Open Earbuds sempat mencapai angka penjualan tinggi dengan permintaan yang banyak hingga sold out. Di sisi lain, Bose manfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band yang tidak memasang langsung earbuds langsung ke telinga namun didesain dengan rasa ‘memeluk telinga’ demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari dan tentunya aman untuk penggunaan dalam jangka panjang.