Fashion

Curated Essential Items UNIQLO buat Liburan Stylish si Kecil

by Annisa Muthia on 19 Jun, 2024
Sr. Content Executive

Libur telah tiba! Para Mamannials pasti udah prepare mau mengisi waktu liburan bareng si Kecil, kan? Nah, jangan tempatnya aja nih, Moms, yang harus disiapin. Outfit si Kecil juga harus dipastiin nyaman untuk mereka bergerak bebas dan tetap aktif.

 

Kalau Mamannials lagi cari koleksi buat anak-anak, bisa intip deretan essential items yang udah disiapin UNIQLO buat nemenin si Kecil liburan dengan nyaman dan stylish. Yuk, intip deretan items-nya melalui artikel berikut!

Gaun Manis untuk Si Kecil yang Girly

 

Buat si Kecil yang gemar tampil feminin, Moms bisa cek gaun kamisol berpotongan longgar yang tersedia dalam berbagai warna lembut seperti putih dan biru muda. Gaun ini punya detail elastis pada bagian punggung, sehingga memudahkan Moms saat memakaikannya. Berikut pilihannya: GIRLS Gaun Kamisol Garis yang klasik atau GIRLS Gaun Kamisol Chambray yang lebih kasual. Padukan dengan GIRLS T-Shirt Kerut Lembut Lengan Pendek sebagai padanan yang manis, cocok banget buat outdoor activities di cuaca yang lagi terik-teriknya!

Gaya Sporty untuk Si Kecil yang Aktif

 

Kalau si Kecil gemar lari-larian, nggak bisa duduk diam, dan selalu suka tantangan seru, KIDS Celana Kargo Parasut yang hadir dengan desain parasut klasik dan hem elastis yang nyaman, memberikan keleluasaan bergerak untuk si kecil yang energik. Celana ini nggak cuma fungsional dengan dua kantong praktis di sisi kanan dan kiri, tetapi juga menambah tampilan modis pada anak. Untuk tampilan feminin yang tetap sporty, Moms bisa cek warna-warna lembut seperti natural atau beige, atau pilihan warna hitam atau olive untuk opsi yang lebih bold.

 

Nggak kalah menarik, GIRLS Rok Model Celana Mini Dry Sweat juga bisa jadi pilihan yang tepat. Model rok celana membuat pergerakan semakin leluasa, pas banget dipadukan dengan KIDS AIRism Katun T-Shirt Grafis, atau KIDS AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek untuk penyempurna tampilan.

 

Nah kalau berencana camping atau melakukan kegiatan outdoor lainnya, Moms bisa dukung petualangan mereka dengan T-shirt UNIQLO yang terbuat dari serat kain yang ringan dan menyerap keringat, tetap sejuk saat dikenakan dan membuat anak tetap segar sepanjang hari tanpa merasa gerah. Pilihan desainnya unik, bikin Moms gampang padu padan outfit si Kecil!

 

Celana Jeans untuk Anak? Ada, dong!

 

Buat si Kecil yang udah beranjak remaja, pastinya mereka ingin tampil stylish dan effortless. Moms bisa banget masukin KIDS Jeans Fit Lebar Resleting ke dalam daftar belanja liburan. Hadir dalam warna-warna lembut seperti off white, pink, dan beige,  celana ini terbuat dari bahan katun blend yang lentur dan bersiluet lebar, bikin si Kecil lebih leluasa bergerak. Untuk tampilan denim yang lebih klasik, KIDS Jeans Fit Lebar Resleting Denim hadir dengan bahan katun blend denim yang lentur dan potongan tapered yang trendi. Siluet lebarnya memberikan kenyamanan optimal, terutama bagi si kecil yang aktif.

 

Buat gaya smart casual, Moms bisa styling celana ini dengan atasan KIDS Kaos Polo Dry Pique. Desain atasan polo memberikan kesan rapi dalam tampilan kasual. Berbagai motif dan warna tersedia untuk Polo Shirt ini, Moms dapat menyesuaikan motif dan warnanya dengan warna favorit si kecil. Tampilan ini cocok saat mengunjungi museum, taman, bazzar, dan lainnya.

Wisata ke Tempat Dingin Pakai Sweater Stylish

 

Banyak banget koleksi pakaian hangat dari UNIQLO yang bisa Moms intip, seperti KIDS Jaket Sweat Dry Ultra Stretch Hoodie Lengan Panjang. Terbuat dari bahan katun premium yang lembut dan hangat, jaket ini akan memberikan kenyamanan optimal saat menjelajahi daerah berhawa dingin seperti Puncak atau kota-kota pegunungan lainnya. Jaket fungsional ini juga hadir dengan desain color-block yang stylish dalam dua pilihan kombinasi warna yang menarik: hijau, biru, dan abu-abu atau navy, abu-abu, dan biru. Cocok banget buat memberikan sentuhan sporty yang chic pada penampilan anak.

 

Kalau mau coba gaya athleisure yang trendy, bisa banget loh, padukan jaket ini dengan KIDS Jeans Lembut Ultra Stretch. Dengan potongan slim fit yang modern, jeans ini akan memberikan siluet ramping yang fashionable pada kaki si kecil. Bahan katun dan poliester yang lembut juga akan memberikan kehangatan ekstra saat cuaca dingin.

 

 

Wajib Punya: Jaket dengan UV Protection

 

Nah, kalau Moms mau mengisi waktu liburan dengan aktivitas luar ruangan yang menyenangkan seperti berolahraga bersama, piknik di taman, hingga jalan-jalan mengelilingi area wisata, wajib banget punya KIDS AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang dapat memberi proteksi instan dari paparan sinar UV. Bahannya ringan dan breathable, membuat anak nggak merasa gerah walau memakai jaket sebagai luaran.

 

Seluruh koleksi UNIQLO KIDS udah bisa Moms dapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia, UNIQLO App, dan melalui website UNIQLO.com. Happy holiday, Mamannials!