CoolJapan

Tambah Koleksi BIRKENSTOCK-mu Dengan ‘Shinjuku’, Terinspirasi dari Distrik Tokyo

by Adelia Febriani on 08 Jun, 2024
Content Executive

Clozetters, siapa yang di antara kalian suka banget sama aktivitas outdoor? Karena Clozette punya kabar baik, BIRKENSTOCK baru aja ngeluarin koleksi dengan siluet terbarunya, yaitu “Shinjuku”. Koleksi ini terinspirasi dari sebuah distrik di Kota Tokyo, dengan perpaduan lampu neon dan deretan gedung tinggi yang penuh warna menjadi inspirasi Shinjuku, desain-nya pun juga otentik. Soal kenyamanan? Jangan diragukan lagi karena koleksi ini memberikan high impact kepada penggunanya, jadi cocok banget digunakan oleh streetwear enthusiast dan untuk outdoor activity.

Kenapa Harus BIRKENSTOCK Shinjuku?

BIRKENSTOCK Shinjuku hadir dengan modernisasi classic footbed, kombinasi natural dan outsole. Alas kaki ini berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis, dilapisi dengan serat mikro dan satu komponen outsole, bagian atas sandal juga kokoh dan anti air, jadi tetap nyaman saat digunakan dalam keadaan basah. Bagian depan kaki dan tumit bahannya lentur, sehingga pengguna bisa bergerak dengan lebih mudah. Bantalan tumit nubuck-nya dilapisi busa berkualitas tinggi, mampu menyesuaikan bentuk kaki. Sol-nya pun tahan terhadap benturan.

Yang paling canggihnya lagi gesper (buckle) yang walaupun berbahan logam tapi memiliki ketahanan terhadap karat, jadi akan tetap terlihat bagus meskipun digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Jahitan juga kuat dan rapi memberikan daya tahan yang lebih baik. Koleksi kali ini bener-bener tahan banting banget kan Clozetteres.

Tertarik sama koleksi BIRKENSTOCK yang satu ini? Kalian bisa beli secara eksklusif melalui online store LINEASHOES, dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan coklat. Nggak cuma online store aja, pembelian juga dapat dilakukan langsung di beberapa cabang offline store BIRKENSTOCK di Pondok Indah Mall, Grand Indonesia, Senayan City dan Paris Van Java Bandung. Harga produk BIRKENSTOCK Shinjuku mulai dari Rp 4.799.000, grab yours now!