Fashion

Intip Penampilan Momo, Brand Ambassador Onitsuka Tiger AW24

by Annisa Muthia on 29 Jun, 2024
Sr. Content Executive

Sumber foto: Onitsuka Tiger

Apa jadinya kalau fashion & sport digabungin jadi satu? Nah, kamu bisa cek koleksi Autumn Winter 2024 dari brand Jepang Onitsuka Tiger yang akan dirilis di Jepang bulan Juli mendatang.

Sumber foto: Onitsuka Tiger

 

Koleksi kali ini disebut Yellow collection, bertema “Urban Winter” yang menghadirkan Momo dari K-pop group TWICE sebagai brand ambassador-nya. Deretan items berdesain timeless dan versatile menyatu dengan visual Momo yang cantik nan atletik! Koleksi ini punya gaya streetwear yang dikombinasikan dengan desain klasik dan wearable untuk daily activities. Pilihan warnanya juga lebih tone down, kayak hitam, abu-abu, hijau, dan cokelat.

Momo sendiri bilang kalau koleksi kali ini punya siluet yang chic, beda dengan koleksi-koleksi Onitsuka Tiger sebelumnya. Momo juga spill kalau coat yang ia pakai merupakan favorite item yang akan jadi daily wear dalam berbagai kesempatan.

 

Kolaborasi Momo dan Onitsuka Tiger udah berjalan sekitar 2 tahun. Awalnya, Momo terlihat pakai sepatu Onitsuka Tiger untuk latihan dance bersama TWICE. Nah, di tahun 2022, keduanya resmi bekerja sama hingga saat ini.