Fashion

Koleksi Spring Summer 2024 Aldo, Menghadirkan Teknologi Pillow Walk

by Adelia Febriani on 24 May, 2024
Content Executive

Kalau disuruh menentukan pilihan, Clozetters lebih memilih alas kaki fashionable atau yang nyaman saat kamu gunakan? Kalau Clozette sih pilih dua-duanya, kalau bisa 2 kenapa harus satu? Hihi. Pertanyaannya, emang ada alas kaki yang fashionable tapi tetap nyaman? Contohnya kayak kita lagi pake heels, design-nya kan cantik tapi nggak mungkin dong bisa nyaman. Maka dari itu kamu harus kenalan sama koleksi spring summer terbarunya ALDO, yang menggunakan teknologi pillow walk.

Koleksi Summer 2024: Teknologi Pillow Walk

Nggak cuma stylish tapi koleksi ini juga memikirkan kenyamanan saat beraktivitas dengan menggunakan teknologi pillow walk, bantalan empuk yang ada di setiap sisi alas kaki, double foam yang membuat alas kaki lebih nyaman. Insole di bagian tumit, double foam tambahan sehingga kamu akan merasa nyaman ketika memakainya.

Naftalia Kristina, Brand Manager ALDO Indonesia menyampaikan jika koleksi summer 2024 mengedepankan kenyamanan sesuai tema ALDO. “Nggak cuma stylish enak dilihat tapi juga nyaman dipakai dan jadi lebih percaya diri” ujar Naftalia, dalam peluncuran koleksi Summer 2024 di store ALDO, Grand Indonesia, Jakarta (21/5).

Bahkan teknologi pillow walk ini dibuktikan oleh seorang model, Sarah Tumiwa "Aku tuh biasanya nggak mau pake heels, karena bikin kaki sakit. Tapi ini beda, bahkan heelsnya aja nyaman. Aku dari tadi berdiri sepanjang acara tidak terasa pegal atau sakit" ujar Sarah.

Koleksi summer 2024 akan menemani perjalananmu, mulai dari staycation bersama kerabat dekat, hingga menikmati pemandangan di alam terbuka bersama sahabat. Sandal yang stylish dengan tas tangan yang matching akan membuat look kamu lebih kece lagi. Beberapa koleksi ada yang terbuat dari bahan raffia bahkan ada bahan yang ramah lingkungan. 

Buat Clozetters yang penasaran, Rangkaian koleksi Summer 2024 dari ALDO sudah bisa dibeli secara eksklusif melalui website store ALDO Indonesia. Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan langsung di cabang offline store ALDO di seluruh Indonesia. Untuk mengakses informasi terkait ALDO yang lengkap dan menarik, jangan lupa untuk kunjungi media sosial ALDO Indonesia.