Beauty

A Simple Bliss For Your Skin

by Cynda Adissa on 28 Oct, 2015

Perfect and Simple! Tagline yang cukup mendeskripsikan brand asal Jepang, Hada Labo. Dengan komitmen pada 2 filosofi tersebut, Hada Labo kembali melansir produk yang akan menjadi andalan bagi setiap perempuan untuk mewujudkan tampilan sempurna, berupa Hada Labo Complete Correction (CC) Cream. ini merupakan formula penyempurnaan dari BB Cream.

Sebagai salah satu rangkaian perawatan wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan, Complete Correction Cream ini menjadi produk all-in-one andalan Hada Labo. Yang artinya, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat hanya dengan satu produk. Beberapa diantaranya yaitu, manfaat pelembap, alas bedak, hingga proteksi dari sinar UV (SPF 35 PA+++).

Tidak seperti BB CreamCC Cream Hada Labo juga mampu merawat sekaligus mengatasi masalah warna kulit pada wajah. Teksturnya yang ringan membuat CC Cream ini lebih mudah terserap oleh jenis kulit apa pun, dan membuatnya hanya memberikan manfaat yang melekat bagi kecantikan kulit wajahmu. Pemakaian CC Cream ini juga membuat tampilan kulitmu lebih halus, cerah, dan cantik alami.

Hadir dalam dua varian, CC Cream Hada Labo bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, lho. Yuk, simak di bawah ini.
 
1. Ultimate Whitening CC Cream
CC Cream merupakan makeup base yang mengandung Hyaluronic AcidArbutin, dan Vitamin C. Formula Arbutin yang terdapat pada CC Cream mampu membantu mencerahkan kulit dan menutupi noda hitam pada wajah. Tersedia dalam dua shade, yaitu Royal Ivory (Light skin) dan Elegant Beige (Medium Skin).
 
2. Ultimate Anti Aging CC Cream
makeup base dengan Hyaluronic Acid & Retinol, yang telah terbukti mampu membantu mempertahankan kekencangan kulit dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Sama dengan Ultimate Whitening, varian ini juga memiliki dua jenis warna yang bisa disesuaikan dengan kulitmu, Royal Ivory (Light skin) dan Elegant Beige (Medium Skin).
 
Kira-kira CC Cream Hada Labo varian apa yang akan menjadi pilihanmu, Clozetters? Share CC Cream pilihanmu pada kolom komentar di bawah ini.