Lifestyle

Ada Hello Kitty Cafe Di Jakarta!

by Chika Nadya on 22 Dec, 2016
Clozette Ambassador

Sumber foto: Clozette Ambassador Chikastuff 

Featured article from chikastuff.wordpress.com
Saya suka kucing, begitu pun dengan Hello Kitty. Hello Kitty juga identik dengan warna pink. Sebagai pecinta kucing yang suka warna pink, maka mampir ke tempat-tempat berbau Hello Kitty seperti menjadi kewajiban buat saya. Sebut saja saya sudah pernah ke Hello Kitty Land di Malaysia dan Hello Kitty Cafe di Seoul, Korea Selatan. Buat saya, Hello Kitty itu sungguh menggemaskan. Maka ketika tahu Hello Kitty hadir di Jakarta, saya tidak ingin ketinggalan dan harus datang ke tempat ini!
Hello Kitty Cafe di Jakarta bertempatkan di Pantai Indah Kapuk. Sebenarnya Hello Kitty Cafe ini buka dari beberapa bulan yang lalu, tapi akhirnya baru sekarang sempat mampir ke sini. Apabila mencari menggunakan aplikasi seperti Waze atau Gmaps, tempatnya mudah ditemukan. 
Sampai di tempat tujuan, terlihat gambar Hello Kitty serta tulisan Hello Kitty Cafe yang cukup besar. Namun ternyata pintu masuk ke cafe ini cukup kecil dan cafe-nya sendiri terletak di lantai 2, tepatnya di atas restaurant Tsubohachi. Dari bawah harus naik tangga dulu menuju ke atas.
Begitu memasuki tempat ini, saya langsung girang gak jelas. Seluruh tempat ini sungguh lucu dan menggemaskaaaan! Rasanya saya ingin berada di sini seharian. Walau cafenya kecil, desainnya menyenangkan dan sangat instagramable. Warna pink yang mendominasi serta gambar Hello Kitty di mana-mana sungguh membuat saya bahagia.
Setelah mendapatkan tempat duduk, saya dan MakChic segera memilih menu yang diinginkan. Suasana Hello Kitty Cafe saat itu tidak begitu ramai. Mungkin karena kami ke sini saat hari kerja dan bukan pada jam makan siang.
Saya memesan cupcake dan minuman Kitty Regal, sedangkan MakChic memesan hot chocolate. Sembari menunggu, saya berkeliling untuk foto-foto. Cafe-nya tidak begitu besar tapi desainnya sangat cantik sehingga membuat betah nongkrong lama di sini. 
Pesanan kami datang cukup cepat. Untuk segi rasa, cupcake-nya cukup enak seperti cupcake pada umumnya. Namun penampilannya menarik dan bikin gemes. Sedangkan minumannya karena saya suka manis, jadi menurut saya enak. Hot chocolate yang dipesan MakChic adalah susu dengan coklat berbentuk kepala Hello Kitty yang dicelup di susu sampai meleleh. Suka! 
Di sini kami tidak memesan makanan karena masih kenyang pasca makan Raclette Steak. Namun setelah memesan dessert ini, perut jadi semakin kenyang. Beberapa makanan ada yang non-halal, jadi saya memesan kue-kue saja.
Soal rasa, minumannya manis dan legit. Rasa regal pada minuman bikin saya kangen masa kecil. Sedangkan cupcake-nya saya suka. Untuk makanan lainnya, dari review yang saya baca-baca sih pada bilang makanannya biasa aja, jadi saya pilih pesan dessert aja daripada makan berat. Tapi saya pasti akan balik lagi ke sini untuk nongkrong-nongkrong cantik.😀 
Yuk, lihat lebih detail di video ini! 
Hello Kitty Cafe 
Ruko Crown Golf Block D No. 29-30 
(2nd Floor, di atas Restoran Tsubohachi) 
Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk 
Telpon: (021) 22512383 
Opening hours: 11:00-22:00

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty