Lifestyle

Annabelle: Creation, Teror Baru Boneka Hantu

by Cynda Adissa Lianita on 03 Aug, 2017
Content Writer

Teror boneka hantu sepertinya tidak akan pernah berhenti. Selain menjadi film yang paling ditunggu, genre film horor memang menjadi sarana yang tepat untuk memicu adrenalin di dalam ruangan. Pada bulan Agustus 2017 ini tentu saja ada sebuah film yang tidak bisa kamu lewatkan, yaitu Annabelle: Creation. Film ini dianggap menjadi jawaban kesuksesan Annabelle tiga tahun lalu.
Kebahagiaan keluarga kecil Samuel Mullins, sang pembuat boneka, dan istrinya, Esther ternyata tidak berlangsung lama. Pasangan suami istri ini harus kehilangan putri kecil mereka, Bee, karena mengalami kecelakaan. Peristiwa ini tentu menyisakan luka mendalam untuk keduanya.
Sebagai orang tua, tentu saja Mullins dan Esther begitu terluka dan hancur. Mereka menginginkan Bee kembali hadir dalam keluarga kecilnya. Baik Mullins dan Esther pun memutuskan untuk melakukan berbagai hal untuk membuat putri mereka kembali, hingga akhirnya ‘sesuatu’ yang tidak diinginkan datang dan membuat suasana disana menjadi lebih gelap dan menyedihkan dari sebelumnya
Setelah bertahun-tahun kebahagiaan mereka lenyap dan diselimuti suasana yang suram. Akhirnya Mullins dan Esther memutuskan untuk menerima kehadiran biarawati dan 6 anak yatim piatu yang terusir dari panti asuhan yang kini telah ditutup. Kehadiran biarawati dan anak-anak tersebut diharapkan dapat mengembalikan keceriaan di rumah Mullins, namun hal ini justru menjadi titik awal dari teror boneka hantu, Annabelle. Penasaran dengan kelanjutan kisah Annabelle: Creation? Sebelum menikmati film ini di bioskop kesayanganmu, yuk, intip trailer berikut ini.
Jangan lupa, Annabelle: Creation bisa kamu saksikan mulai 9 Agustus 2017 mendatang!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty