Beauty

Anniversary Ke-11, Make Over Luncurkan Lip Cream Untuk Semua Skin Tone

by Viena Rissanty on 19 Aug, 2021
Community Executive

Sumber foto: @makeoverid
Riasan bibir seakan telah menyatu dengan banyak perempuan untuk melengkapi tampilannya. Terdapat banyak metode dalam mengaplikasikan riasan bibir, sehingga dapat memberikan kesan yang berbeda pada wajah. Salah satu produk yang digemari untuk mempercantik tampilan bibir adalah lip cream. Selain mudah untuk didapat, lip cream juga tahan lebih lama dibandingkan lipstick. Meski telah terdapat banyak varian warna untuk dipilih, tak jarang perempuan Indonesia masih kesulitan mendapatkan lip cream yang cocok dengan tone kulitnya.
Sebagai brand lokal ternama, Make Over merayakan perjalanannya ke-11 tahun di dunia kosmetik dengan meluncurkan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition. Berdasarkan riset terhadap 1000 perempuan Indonesia dari Aceh hingga Papua, terpilih enam warna nude yang diluncurkan dengan desain kemasan yang dibuat khusus untuk edisi ulang tahun.
Kamu bisa mendapatkan enam warna nude yang timeless dengan mudah berdasarkan skin tone dan complexion. Ini dia warna-warna yang dapat kamu pilih; 10 Fabulous (fair), 20 Iconic (light), 30 Fame (light to medium), 40 Authentic (medium), 50 Chosen (medium to dark), dan 60 VVIP (dark/deep). Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition tahan hingga 14 jam karena formulanya yang transferproof dan maskproof.
“Untuk mendapatkan warna nudes yang tepat untuk masing-masing skin tone, kami menjalankan riset yang mendalam berkolaborasi dengan professional makeup artist dan beauty expert. Keenam shades lip cream terbaru ini sangat pas untuk menyempurnakan tampilan makeup flawless natural hingga bold, untuk kebutuhan sehari-hari maupun makeup artist professional. Powerstay Transferproof Matte Lip cream ini menjadi pilihan tepat karena sudah menjadi favorit beauty enthusiast dan makeup artist, terlebih saat kondisi pandemi ini, lip cream transferproof tahan lama 14 jam dan tidak transfer ke masker menjadi kebutuhan penting dalam ber-makeup”, Stephanie Lie, Group Head Make over Cosmetics and Innovation.
Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition juga dilengkapi dengan rancangan smudge resistance dan memiliki pigmentasi yang intense dalam sekali pulas. Sehingga tidak perlu mengaplikasikan berulang kali dan terasa lebih nyaman.
Penasaran dengan produk terbaru dari Make Over? Yuk, dapatkan di ecommerce dan independent store Make Over di seluruh Indonesia dengan harga Rp131,000. Pssst, pada Agustus 2021 Make Over akan menggelar berbagai acara menarik, lho Clozetters. Untuk mengikuti keseruannya, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di Instagram Make Over dengan mengklik foto di atas.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty