Beauty

Apresiasi Untuk Perempuan Indonesia Dalam #KITASUPRÊME

by Cynda Adissa Lianita on 03 Aug, 2018
Community Executive

Gerakan emansipasi terus disuarakan hingga saat ini. Gerakan ini pun telah memberikan kesempatan pada para perempuan untuk maju dan berkarya serta berprestasi pada bidangnya masing-masing. Hal ini pun dibuktikan oleh para perempuan hebat yang telah terpilih sebagai sosok inspiratif dalam kampanye #KitaSuprême dalam acara budaya yang berlokasi di Monumen Nasional (Monas) pada 31 Juli 2018 lalu. 
#KitaSuprême merupakan acara yang diusing oleh Head&Shoulders Supreme sebagai bentuk penghargaan pada perempuan-perempuan hebat sekaligus memperkenalkan produk terbaru Head&Shoulders Suprême. Acara ini juga dimeriahkan dengan permainan lampu motion graphic oleh perempuan muda berbakat Isha Hening yang membentuk motif batik Suprême Collection berwarna biru oleh Ghea Panggabean dan di terjemahkan ke dalam pagelaran busana dengan aksesoris rambut cantik berupa sirkam dari Tulola Jewelry.
“Kami bersama dengan Femina Media, merasa sangat bangga dapat memberikan apresiasi kepada Ibu Susi Pudjiastuti, Ibu Mien R Uno, Ghea Panggabean, Happy Salma dan Sri Luce Rusna, Franka Franklin sebagai perwakilan dari Tulola Jewelry, Isha Hening, Najelaa Shihab, Sakdiyah Ma’ruf dan Alberthiene Endah,” ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia. 
Tulola Jewelry dan Ghea Pangabean bersama #KitaSuprême dengan bangga mempersembahkan Suprême Collection untuk para perempuan Indonesia. Koleksi ini terdiri dari sirkam cantik dari Tulola Jewelry dan motif batik dari Ghea Panggabean yang keduanya terinspirasi dari keindahan daun argan. Motif batiknya pun dibuat secara khusus oleh Ghea Panggabean untuk kampanye #KitaSuprême. 
“Sirkam special edition kali ini adalah bagian dari perayaan Tulola untuk merayakan perempuan yang Suprême, terinspirasi dari Argan, kita ingin menonjolkan bahwa bagaimana perempuan percaya diri dengan menggunakan sirkam, karena kita tidak perlu menggunakan mahkota untuk menonjolkan kecantikan kita,” ujar Happy Salma Co-Founder Tulola Jewelry. 
“Motif yang saya buat untuk #KitaSuprême adalah kolaborasi seni dari keindahan daun Pohon Argan yang sering disebut “Tree of Life”, pohon yang memberikan kehidupan kepada sekitarnya. Motif daun argan yang saya kembangkan terinspirasi dari rambut Indah perempuan dan melambangkan perempuan dengan sosok yang lembut tetapi juga memberi kehidupan,” ungkap Ghea Panggabean.
Produk Baru: Head&Shoulders Suprême
Head&Shoulders Suprême merupakan produk terbaru persembahan dari Head&Shoulders untuk rambut lembut memukau dan bebas ketombe sehatian. Kandungan Argan Krim Maroko membantu merawat kulit kepala agar sehat dan lembut serta Bio-Active Anti-dandruff yang dapat menjaga rambut bebas ketombe hingga 72 jam.
Argan Krim yang sangat kaya dengan nutrisi seperti vitamin A, vitamin E dan juga Antioksidan dapat memelihara dan menutrisi rambut dan kulit kepala, memperbaiki rambut yang rusak, dan melindungi kulit kepala agar tetap sehat. Untuk pertama kalinya, shampo Anti-Ketombe Head&Shoulders Supreme mengandung Argan Oil dan Bio Activate Anti Dandruff*. 
Rangkaian Perawatan Rambut Head&Shoulders Suprême hadir dalam 2 varian: 
1. Head&Shoulders Suprême Moisture Shampo dan Kondisioner 
2. Head&Shoulders Suprême Smooth Shampo dan Kondisioner

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty