Beauty

ArtisanPro & Nanath Nadia Siap Bawa Gebrakan Baru Di Dunia Kecantikan

by Ashfia Fuada Ersterina on 20 Nov, 2021
Community Executive

Beauty enthusiast tentu sudah familiar dengan brand Artisan Profesionnel. Didirikan sejak tahun 2016 di Jakarta, kini ArtisanPro telah berhasil mewakili standar baru yang terbaik dalam produk bulu mata palsu dengan desain orisinil dan ciri khas tersendiri. Tepat di hari Anniversary-nya yang ke-5, ArtisanPro kembali memberi kejutan dengan membawa gebrakan baru di industri kecantikan Tanah Air. 
Dimulai dengan penunjukan Nanath Nadia sebagai Artistry Director ArtisanPro. Makeup Artist ternama di Indonesia tersebut akan menjadi konsultan dan memimpin strategi kreatif serta konseptualisasi yang terus mendorong citra ArtisanPro dalam memenuhi permintaan para beauty enthusiast.

Tak hanya itu, kerja sama ini nantinya juga akan meluncurkan lini make-up terbaruu dalam waktu mendatang. Tentu ini menjadi kejutan yang ditunggu-tunggu, mengingat Nanath Nadia sangat memahami produk yang dibutuhkan para MUA dan selalu menciptakan tren terbaru dalam merayakan keragaman seperti value yang dibawa oleh ArtisanPro, yaitu #AddDIFFERENTColors.
Menurut Redavell Tjen, Co-Founder, Chief Creative Officer & Eyeleash Architect Artisan Pro, pencapaian dan pengakuan publik terhadap Nanath Nadia mencerminkan visi dan kemampuannya dalam membuat karya yang beresonansi dengan masyarakat luas. Hal inilah yang membuat Nanath Nadia sangat cocok untuk memimpin strategi kreatif dan mendorong pertumbuhan ArtisanPro ke babak berikutnya. 
Sebelum bergabung dengan ArtisanPro, Nanath Nadia memulai karirnya sebagai Social Media Manager dan akhirnya membanting setir menjadi Make Up Artist professional di tahun 2012. Nanath yang memulai karirnya sebagai MUA traditional bridal make-up, kini juga dikenal sebagai Make-Up Guru dan memiliki murid di seluruh penjuru Indonesia. 
Dalam Virtual Press Conference yang diadakan pada tanggal 9 November 2021 lalu, ArtisanPro dan Nanath Nadia turut membahas The Future of Make Up, serta tips dan trik tren make-up di tahun 2022. Nanath Nadia menuturkan, The Future of Make-up di industri kecantikan lokal akan sangat cerah. Saat ini banyak MUA atau para pengguna yang sudah banyak beralih dan bangga akan produk lokal. Nanath juga melihat adanya potensi brand lokal yang semakin bisa bersaing dengan produk luar baik dari segi kualitas maupun formula. 
Bagi kamu yang penasaran dengan beragam kejutan dari ArtisanPro dan Nanath Nadia. Kabarnya, produk pertama yang siap dirilis adalah Mechanic Eyeliner dan akan diluncurkan pada tanggal 23 November 2021 mendatang, lho! Wah, jadi nggak sabar, ya? Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa stay tune di official Instagram @artisanpro.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty