Beauty

Babor: Your Ultimate Travel Skincare

by Cynda Adissa Lianita on 28 Sep, 2017
Content Writer

Pernah mendengar tentang "BABOR"? BABOR merupakan produk Professional Skincare dan SPA yang dapat dikategorikan sebagai produk Highend. Beberapa waktu lalu, Clozette Indonesia bekerja sama dengan BABOR untuk menyelenggarakan gathering bersama para Clozetters. Acara ini diselenggarakan di La Madame Restaurant.
Sekilas tentang Babor
BABOR berasal dari Jerman dan sudah menginjakkan usia ke-61. Kualitas BABOR pun tidak perlu diragukan lagi. Meski kamu belum pernah mendengarnya, kiprah BABOR ternyata sudah meluas. Bahkan BABOR sering bekerja sama dengan tempat-tempat spa eksklusif dan tempat spa hotel bintang lima. Produk-produk BABOR bisa kamu dapatkan di J.F.Lazartigue hair studio (Plaza Indonesia lv.4), Jayanata Surabaya, dan sebagainya.
Pada gathering kali ini, Clozetters belajar tentang "Kemudahan melakukan facial di rumah dengan produk BABOR". Facial yang dimaksud adalah cara pembersihan wajah secara efektif, untuk mengangkat kotoran di wajah secara mendalam. Sehingga wajah bersih secara menyeluruh.
Pertama, Clozetters menggunakan produk BABOR Hy-OL Cleanser dan BABOR Phytoactive Base. Mulailah dengan menuangkan BABOR Cleansing Hy-OL Cleanser secukupnya di tangan. Jika cleanser oil pada umumnya bersifat lebih kental, cleanser oil dari BABOR justru memiliki konsistensi yang cukup encer dan aman untuk segala jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitif.
BABOR Cleansing Hy-OL Cleanser ini diaplikasikan ke seluruh wajah secara merata. Usahakan agar wajah benar-benar terlapisi oleh oil dari BABOR Cleansing Hy-OL Cleanser. Selanjutnya, aplikasikan BABOR Phytoactive Base secara merata. Apalikasi dengan gerakan memutar dan pijat wajah dengan lembut. Percikan sedikit air, beri sedikit pijatan hingga muncul buih busa berwarna putih. Buih busa yang muncul menandakan bahwa kamu sudah menggunakan produk dengan cara yang tepat dan kotoran di wajah menjadi terangkat. Kemudian, bilas dengan air. Agar lebih efektif kamu bisa membasih atau membilas wajah dengan bantuan spons.
Langkah kedua, setelah wajah telah bersih dari makeup, debu, dan kotoran yang menempel. Aplikasikan salah satu rangkaian perawatan wajah dari BABOR, yaitu BABOR Skinovage Vitabalance dengan kandungan Oxygen Energizing Cream. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan BABOR yang dapat menjaga kandungan air di dalam kulit hingga 24 jam. Kandungan Alpine stem cells dalam produk ini juga dapat mnejaga kulit dari proses penuan, salah satunya adalah dehidrasi kulit. Saat diaplikasikan, kamu akan merasa kulit menjadi lebih lembut dan fresh. 
Langkah ketiga, aplikasikan BABOR Suncare Care System. Udara di Jakarta memang cukup panas dan terik. Apalagi Indonesia merupakan Negara tropis. Untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang berbahaya, kamu perlu memberikan perlindungan yang kuat dengan BABOR Suncare Care System. Produk tersebut dilengkapi dengan kandungan SPF 20. Tidak seperti produk sunclock/sunprotection lainnya, BABOR Suncare Care System memiliki tekstur yang cukup ringan dan cocok untuk kulit sensitive serta anak-anak. Agar perlindungan semakin optimal, aplikasikan BABOR Suncare Care System setiap 2-4jam sekali. Rangkaian perawatan wajah telah selesai! Kamu bisa mulai mengaplikasikan makeup sesuai dengan kebutuhanmu.
Yay! Itu dia keseruan Clozetters bersama Babor Indonesia. See you on the next event!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty