Beauty

Bebaskan Kulitmu Dari Polusi, Sekarang!

by Cynda Adissa Lianita on 26 Feb, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Yukianggia
Faktanya, kulit tidak hanya terpapar polusi di luar ruangan yang berasal dari asap kendaraan bermotor, bahan bangunan, debu, dan asap rokok. Sebagian besar polusi terhadap kulit juga didapatkan dari dalam ruangan, dimulai dari hal-hal kecil di sekitarmu. Contohnya, asap rokok maupun gas yang kamu gunakan saat memasak di dapur. 
Sebagai penduduk maupun perempuan urban yang sangat aktif, tidak mudah menghindari paparan polusi. Apalagi kondisi perkotaan, terutama Jakarta memiliki kadar polutan sangat tinggi dibandingkan kota lainnya di Indonesia. Kulit pun menjadi rentan dan dapat mengalami penurunan kualitas jika terpapar polusi setiap hari. Perlindungan biasa saja tidak cukup, kulitmu butuh perlindungan ekstra yang dapat membebaskan kulitmu dari polusi secara optimal.
Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection menjadi jawaban atas kekhawatiranmu terhadap polusi yang berlebihan. Berbeda dengan varian produk Vaseline Healthy White lainnya, Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection ini dibuat secara khusus untuk mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi. Kandungan vitamin B3 membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Selain itu, Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection juga membantu meratakan warna kulit. 
Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection dilengkapi dengan SPF 24 PA ++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang berbahaya untuk kulit. Dan juga PPF (Pollution Protection Formula) juga memberikan perlindungan optimal agar kulit terhindar dari dampak buruk terhadap polusi. Meski formula Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection lebih kompleks dibandingkan Vaseline Healthy White lainnya, tekstur dari Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection ini cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. 
Yuk, lawan polusi bersama Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection sekarang juga!
Dapatkan Vaseline Healthy white Sun + Pollution sekarang juga!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty