Beauty

BELLE, BELLE, BELLE, Beauty Fair Opening

by Cynda Adissa Lianita on 27 Mar, 2017
Content Writer

Setiap tahunnya, Galeries Lafeyette’s Beauty Fair “Belle, Belle, Belle” selalu menampilkan inspiasi tren makeup terbaru hingga koleksi wewangian, dan produk kecantikan lainnya dari brand favorit. Tahun ini pun, beauty fair dibuka pada 22 Maret dengan serangkaian kegiatan untuk para konsumen di Indonesia, yaitu: 
- Demo Makeup oleh Lancome 
- Lipstick Talk bersama @TheLipstickMafiaaa 
- Beautypreneurship Talk dengan Affi Assegaf, Co-Founder Female Daily 
- Tren terbaru dalam beauty treatment dengan Dr. Kevin Maharis 
- Lampeberger Fragrance Talk dengan Fitri Wahab
Demo Makeup oleh Lancome
“Belle, Belle, Belle” yang didefinisikan sebagai wanita cantik. Sesuai dengan tema itu pula, Beauty Fair mengundang lebih dari 50 orang pada acara pembukaan ini, termasuk beberapa public figure seperti Hellua Puspoyo (@thelipstickmafiaaa), Affi Assegaf (Co-founder of Female Daily), Fitri Wahab (Managing Partner of Lampeberger Indonesia), Rachel Octavia (Editor In Chief of Fashion TV Indonesia) serta menghadirkan bintang tamu seperti Mrs Nele Dewispelaere (Wife of Deputy Ambassador of Beligium), Bertrand Antolin, dan masih banyak lagi. 
Tidak hanya itu, para konsumen juga dapat menikmati acara lain dari brand favorit mereka selama Beauty Fair. Mulai dari Too Cool For School, Chanel, Shiseido, Mizzu, YSL, dan Lampeberger. Jangan lewatkan juga Fragrance Bazaar pada 17-23 April 2017 dan dapatkan koleksi parfum terbaru.
Beauty Fair sendiri akan diselenggarakan selama satu bulan di Galeries Lafayette Indonesia. Ada banyak penawaran menarik mulai tanggal 22 Maret hingga 23 April, seperti:
• Beauty Voucher Booklet - Dapatkan beauty voucher booklet (10 voucher @ Rp 100.000) hanya seharga Rp800.000,- (penawaran khusus untuk Fidelite, anggota MAPCLUB dan Pemengang Kartu Mandiri) 
• Beauty Voucher - Dapatkan Beauty Voucher Rp 200.000,- untuk pembelian min Rp 2.500.000, - di Beauty dan Perfumery (penawaran khusus untuk Pemegang Kartu Mandiri) 
• Beauty Promo - Dapatkan potongan harga 10% di Beauty dan Perfumery untuk min. pembelian Rp 1.500.000, - (Khusus untuk Fidelite, anggota MAPCLUB dan Pemegang Kartu Mandiri) 
• Lucky Dip - Dapatkan kesempatan Beruntung Dip untuk min. pembelian Rp 3.000.000, - 
• Top Spender - Dapatkan kesempatan untuk memenangkan Bric’s Luggage untuk Top Spender in.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty