Beauty

Berikut Cara Mudah Untuk Mendetoks Tubuhmu

by Viena Rissanty on 31 May, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador yunitaelisabeth91
Kesehatan tubuh sangat mempengaruhi keadaan kulit dan rambut. Sering kali, kondisi tubuh yang tidak fit membuat keadaan kulit menjadi kusam dan mengakibatkan rambut rontok. Seperti yang telah kamu ketahui, bahwa kulit wajah cerah dan bersih serta tampilan rambut indah menjadi impian semua perempuan.
Selain mengonsumsi air putih, buah, dan sayur yang kaya akan serat. Kamu juga membutuhkan perawatan dari luar untuk menyeimbangi perawatan tubuhmu. Berikut cara mudah yang dapat membantu detoksifikasi tubuhmu:
Steam Wajah
Jika memiliki masalah jerawat dan komedo, maka tidak ada salahnya untuk mencoba steam wajah. Dapat membuka pori-pori dan melunakkan sebum, steam wajah membantu membersihkan kulit sampai dalam. Terdapat manfaat lainnya dengan melakukan steam wajah, yaitu melancarkan sirkulasi darah dan mempercepat proses eksfoliasi kulit.
Menggunakan Masker Wajah
Sumber foto: Clozetter Esterherlina
Masker wajah merupakan salah satu skincare yang digemari banyak orang. Selain mudah digunakan, masker wajah memberikan hasil yang cukup signifikan. Apabila ingin mendetoks wajah, pastikan kamu memilih masker berbahan dasar lumpur atau yang sering disebut sebagai ‘mud mask’. Meski dapat menyerap minyak pada pori-pori, jangan lupa untuk menghidrasi kulit setelah menggunakannya agar wajah tetap lembab.
Menggunakan Sabun Mandi yang Mengandung Scrub
Sumber foto: Clozette Crew Nisca_
Lulur merupakan salah satu cara membersihkan tubuh untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah. Namun, padatnya aktivitas yang harus dijalani membuat sebagian dari kamu tidak sempat untuk menggunakan lulur. Sebagai solusi yang tepat, sabun mandi dengan kandungan scrub bisa menjadi alternatif untuk membersihkan tubuh setiap hari. Tips: Hindari menggosok tubuh terlalu kencang, cukup dengan gerakan memutar secara halus. Pusatkan putaran pada bagian kulit yang gelap, seperti siku dan lutut.
Menggunakan Sampo yang Tepat
Tidak hanya kulit tubuh, rambutmu membutuhkan perawatan yang tepat untuk menjaganya tetap indah. Selain menggunakan serum dan mengurangi pemakaian alat panas, pemilihan sampo menjadi hal utama yang harus diperhatikan. TRESemmé sebagai brand perawatan rambut professional yang telah mendunia, menyediakan sampo dan conditioner TRESemmé Deep Cleanse & Protect untuk menciptakan rambut bersih, sehat, tetap fresh dan tidak lepek.
Kandungan ginger & green tea yang kaya akan antioksidannya mampu mendetoks rambut secara alami. Dilengkapi dengan micellar technology membuat formulasi TRESemmé Deep Cleanse & Protect menjadi lebih ringan untuk digunakan setiap hari. Campuran aroma ginger, citrus, dan summer blossoms terasa begitu segar. Cukup dengan mengusapkan sampo TRESemmé Deep Cleanse & Protect secukupnya pada rambut yang basah, pijat lembut kulit kepala, dan bilas hingga bersih.
TRESemmé Deep Cleanse & Protect Shampoo tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 170ml dan 340ml. Sedangkan untuk TRESemmé Deep Cleanse & Protect conditioner tersedia dalam 1 ukuran sebesar 170 ml. Kamu bisa mendapatkan produk TRESemmé Deep Cleanse & Protect dengan mudah di super market dan mini market terdekat.
Melakukan Sauna
Sumber foto: Clozette Ambassador Steviiewong
Seperti yang telah diketahui, sauna dapat mengurangi stres dan memulihkan kondisi tubuh setelah beraktivitas, khususnya berolahraga. Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, hanya dalam beberapa menit, suhu panas sauna dapat melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat meredakan sakit kepala hingga menurunkan tekanan darah.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty