Beauty

BROWSWISH: Pensil Alis Ramping Rilisan Rollover Reaction

by Annisa Muthia on 01 Jan, 2021
Community Executive

Sejak tahun 2020 lalu, penggunaan masker sudah menjadi hal yang diwajibkan dalam protokol kesehatan. Hal ini tentu mengubah banyak kebiasaan, termasuk di dunia kecantikan. Penggunaan riasan yang awalnya full pada wajah, kini hanya meng-highlight bagian-bagian tertentu seperti alis dan mata. Oleh karena itu, produk yang membingkai alis dan memberikan keseimbangan pada wajah menjadi salah satu yang dicari banyak orang.

 

Melihat hal tersebut, brand kosmetik lokal Rollover Reaction menghadirkan sebuah produk yang mampu menunjang eye makeup-mu. Bertajuk BROWSWISH Eyebrow Definer, pensil alis otomatis dengan tip triangular yang ramping ini bisa menjadi opsi untuk membentuk alis yang ‘defined’. Dilengkapi dengan built-in spoolie brush, kamu dapat membentuk sekaligus merapikan bulu alis dengan satu buah produk saja.

BROWSWISH Eyebrow Definer hadir dalam tiga shades yang terinspirasi dari nama kopi: Lungo (ash brown), Mocha (dark brown), dan Doppio (soft black). Mudah digunakan, pensil alis ini dirancang untuk menyempurnakan berbagai bentuk alis, mulai dari yang natural hingga tegas. Jika ingin hasil akhir yang lebih berdimensi, kamu bisa menggunakan BROWCARA Eyebrow Perfector, produk alis sudah lebih dulu dirilis Rollover Reaction.

 

Di tahun 2021 ini, Rollover Reaction juga mengusung konsep yang lebih ramah lingkungan dengan mengedepankan sustainability. Sebagai langkah awal, brand yang berdiri tahun 2016 ini menggunakan kertas biodegradable dan daur ulang untuk bungkus kemasan BROWSWISH. Kertas ini nantinya akan terurai secara alami di tanah, dengan bantuan mikroorganisme seperti bakteri dan jamur.

Bertepatan dengan peluncuran BROWSWISH, Rollover Reaction bekerja sama dengan BEAU Bakery dan ID Express untuk membagikan paket spesial kepada tenaga medis yang tersebar di sejumlah fasilitas kesehatan. Guna memompa semangat mereka, Rollover Reaction memberikan beberapa produk makeup, yang juga dilengkapi dengan Upcycled Espresso-Raspberry Brownies dari BEAU Bakery.

 

BROWSWISH Eyebrow Definer sudah tersedia di gerai Rollover Reaction, Plaza Indonesia lt. 4, dan di webstore rollover-reaction.com seharga Rp 99,000,-.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty